Gara-Gara 'Ulah' Mulan Jameela, Cut Meyriska Cs Jadi Ikut Kena Cercaan?

Foto: Gara-Gara 'Ulah' Mulan Jameela, Cut Meyriska Cs Jadi Ikut Kena Cercaan? Instagram



Usai Mulan Jameela bagikan momen haru kala ikuti pengajian di 'hijrah festival', Cut Meyriska Cs kini malah ikut tuai cercaan dari netter. Kok bisa? Ada yang salah dengan keputusan Cut Cs untuk hijrah?

Kanal247.com - Beberapa tahun belakangan ini banyak dari kalangan artis yang memutuskan untuk berhijrah. Dari yang dulunya gemar kenakan busana seksi, kini baluti tubuh dengan busana tertutup lengkap dengan hijabnya.

Di antaranya yakni, Cut Meyriska, Dhini Aminarti, Fenita Arie, hingga Mulan Jameela. Tak hayal, mereka pun kerap berkumpul bersama menggelar sebuah pengajian.

Kebersamaan mereka dinaungi oleh sebuah wadah yang bernama "Hijrah Festival". Dari situlah banyak artis yang berhijrah kerap berkumpul bersama. Bahkan sebelumnya Mulan sempat membagikan momen haru kala ia beserta rekannya nangis terseduh-seduh sambil berpelukan.

Unggahan Mulan Jameela itu kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram. Termasuk akun @markonah_tonggek. Akun yang memang berdiri di "kubu" Maia Estianty itu awalnya membagikan postingan tersebut untuk berikan "sindiran" pada Mulan.

Baca juga ...

Namun sayangnya, hampir sebagian besar dari netter malah ikut seret Cut, Dhini, dan Fenita. Mereka pada akhirnya ikut "meremehkan" keputusan Cut Cs untuk hijrah.

Pasalnya menurut mereka, jika memang Mulan serta Cut Cs hijrah seharusnya tak lagi eksis di media sosial. Apalagi jika sudah memamerkan ibadahnya seakan ingin diakui banyak orang.

"Hijrah sih hijrah tapi gak di publis juga kelesss ibadahnya biar apa cobak ?" komen akun @anggi******. "Jaman sekarang kalau sudah punya ilmu agama sedikit .hijrah tapi..." seloroh akun @yann******. "Ini namanya kyu berderai air mata dan bersimpuh di depan kamera," sindir akun @i*er****.

"Knp gk skalian jg ajak si jedun msuk gangx pelakor insaf kwkwkwk," celetuk akun @ime********. "Wwkkwk... group hijrah biasanya gini... yg lain penuh dosa," tutup akun @ira*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel