Tuntutan Minzy Eks 2NE1 Pada Agensi Ditolak, Sebut Masih Proses Mencari Jalan Damai

Foto: Tuntutan Minzy Eks 2NE1 Pada Agensi Ditolak, Sebut Masih Proses Mencari Jalan Damai Twitter



Pengajuan tuntutan penangguhan kontrak eksklusif Minzy terhadap Music Works di tolak oleh pengadilan. Pihak agensi mengatakan kini mereka masih mengusahakan kesepakatan damai dengan Minzy.

Kanal247.com - Penggemar Minzy pasti sangat merindukan penampilannya di atas panggung. Terlebih sejak bersama 2NE1, performa Minzy di panggung selalu mendapat pujian. Tak hanya suaranya yang merdu, kemampuan menari Minzy juga bukan isapan jempol belaka. Oleh sebab itu kala ia bergabung dengan Music Works dan merilis single solonya, penggemar menyambut mantan member 2NE1 tersebut dengan girang.

Namun sayangnya kabar tidak enak soal perseteruan Minzy dan agensi barunya merebak. Pada tanggal 25 September lalu Minzy mengajukan perintah penangguhan kontrak dengan agensinya, Music Works. Ia juga kabarnya mengklaim uang 50 juta won atau sekitar Rp 520 juta dari agensinya. Namun kini rupanya tuntutannya tersebut telah ditolak oleh pengadilan.

Menurut sebuah laporan oleh Xportnews yang dibuat pada Rabu (4/12), pengadilan baru-baru ini menolak permintaan mantan member 2NE1 tersebut tentang permintaan penangguhan dan klaim ratusan juta rupiahnya. Sebagai hasil akhir, mau tidak mau, Minzy harus tetap melanjutkan kontraknya dengan Music Works seperti sebelumnya.

Baca juga ...

Sebuah sumber dari Music Works juga mengkonfirmasi bahwa permintaan Minzy tentang penangguhan kontrak eksklusifnya telah ditolak. Lebih lanjut sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa hingga kini Minzy dan Music Works tengah berdiskusi untuk mencapai kesepakatan damai dengan pelantun "I'm The Best" itu.

“Memang benar bahwa permintaan Gong Minzy atas perintah untuk menunda kontrak eksklusifnya telah ditolak. Kami akan bekerja untuk mencapai kesepakatan damai dengan (Minzy) dengan mencari solusi melalui percakapan yang luas dengannya," ujar pihak Music Works mengkonfirmasi.

Sementara itu Minzy memulai debutnya dengan 2NE1 pada 2009. Ia debut di bawah naungan YG Entertainment dan merilis banyak lagu hits bersama rekan-rekan segrupnya. Namun tak lama setelah itu, keadaan 2NE1 mulai tidak stabil dan Minzy memutuskan keluar dari 2NE1 serta YG Entertainment pada tahun 2016.

Setelah resmi hengkang dari YG Entertainment, Minzy bergabung dengan Music Works Entertainment, yang merupakan anak perusahaan dari CJ ENM. Di bawah naungan agensi barunya tersebut, Minzy merilis debut solo pertamanya pada tahun 2017. Dengan konsep dan penampilan yang kian fresh, penggemar menyambut hangat performa solonya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel