Tak Dapat Gaji dan Dibohongi, Minzy Eks 2NE1 Beberkan Alasan Hengkang dari Music Works

Foto: Tak Dapat Gaji dan Dibohongi, Minzy Eks 2NE1 Beberkan Alasan Hengkang dari Music Works Twitter



Menyusul penolakan permintaannya atas penangguhan kontrak eksklusif dengan Music Works, Minzy telah mengunggah pernyataan terkait alasannya meninggalkan agensi tersebut di akun Instagram miliknya.

Kanal247.com - Pada Rabu (4/12) Minzy mencurahkan alasannya untuk menggugat Music Work lewat postingan Instagram. Mantan member 2NE1 tersebut mengungkapkan bahwa Music Work tidak menepati kesepakatan awal mereka. Pada mulanya, Music Works menjanjikan akan memberi Minzy empat album dalam setahun dan memberi dukungan penuh pada penyanyi tersebut. Namun, menurut Minzy pihak agensi justru melakukan sebaliknya. Ia bahkan mengklaim tidak menerima keuntungan sedikit pun dari pihak agensi.

"Saya pikir saya harus memasukkan sengketa hukum baru dengan agen saya yang tidak akan singkat. Ketika saya menandatangani kontrak, agensi menjanjikan setidaknya empat album setahun dan berjanji untuk memberikan dukungan sebanyak mungkin," tulis Minzy sebagai caption Instagram. "Namun, saya hanya punya satu album selama empat tahun terakhir, dan mereka hampir tidak memberikan dukungan untuk kegiatan saya. Saya belum pernah diperlihatkan laporan akun hanya satu kali, dan saya tidak menerima keuntungan satu won pun."

Ia melanjutkan, perkaranya dengan Music Works tak hanya berkaitan dengan uang. Minzy mengaku lebih fokus tentang upaya sang agensi untuk mempromosikannya sebagai seniman. Ia menuturkan kekecewaannya pada penolakan tuntutannya dan memutuskan akan mengambil tindakan hukum untuk menyelesaikan persoalannya ini.

Tak Dapat Gaji dan Dibohongi, Minzy Eks 2NE1 Beberkan Alasan Hengkang dari Music Works

Instagram

Baca juga ...

"Lebih dari uang, itu yang paling penting bagi saya untuk dapat terus mempromosikan sebagai seorang seniman," jelas Minzy. "Akibatnya, saya berharap untuk menyelesaikan (situasi) dengan cepat dengan menyelesaikan dengan agen atau melalui perintah, tetapi itu tidak berjalan lancar, jadi sekarang saya hanya bisa mengambil tindakan hukum agar kebenaran terungkap."

Di akhir tulisannya yang cukup panjang tersebut, Minzy mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar. Ia juga berjanji akan bersemangat dan tetap melanjutkan mengatasi masalahnya dengan sang agensi. Tak Hanya itu, mantan member 2NE1 itu juga mengungkapkan akan selalu memperbaiki dirinya baik di luar maupun di atas panggung.

"Setidaknya untuk penggemar saya yang selalu mendukung saya dan mendukung saya, saya akan menangani ini dengan kekuatan dan mengatasinya. Saya berjanji untuk selalu menunjukkan ketekunan dan kepercayaan diri baik di dalam maupun di luar panggung," tulis Minzy.

Sebelumnya, sejak keluar dari YG Entertainment pada 2016 dan resmi hengkang dari 2NE1, Minzy menandatangani kontrak eksklusif dengan Music Works. Pada tahun 2017, di bawah naungan agensi tersebut merilis sebuah single solonya yang bertajuk “Ninano”. Setelah ikut dalam program “Sister' Slam Dunk”, karya Minzy tak lagi mengudara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel