Sheryl Sheinafia Tampil Polos Tanpa Riasan, Afgan Hingga Joe Taslim Malah 'Berebut' Beri Komentar

Foto: Sheryl Sheinafia Tampil Polos Tanpa Riasan, Afgan Hingga Joe Taslim Malah 'Berebut' Beri Komentar Instagram



Bagikan foto tanpa makeup yang melekat di wajah, Sheryl Sheinafia justru memperoleh banyak komentar dari sederet artis. Mulai dari Afgan hingga Joe Taslim!

Kanal247.com - Tepat pada hari Rabu (4/12) ini, penyanyi cantik Sheryl Sheinafia merayakan pertambahan usianya. Kini, usia pelantun lagu "Kedua Kalinya" itu telah genap 23 tahun.

Beragam ucapan selamat dan hadiah pun Sheryl terima. Hal ini terbukti lewat postingan yang baru-baru ini Sheryl bagikan di laman Instagram pribadi. Tampak dalam foto, Sheryl berpose dengan beraneka ragam jenis kue, bunga dan beberapa balon warna-warni.

"Saya ingat ketika saya berusia 13 tahun bermimpi menjadi 23-sekarang, inilah saya dan saya harus mengatakan bahwa saya telah diberkati selama bertahun-tahun," tulis Sheryl dalam bahasa Inggris di bagian caption foto.

"Semua yang saya lakukan menjadikan saya seperti sekarang ini. Sebuah hobi yang dipupuk untuk berkarir, membuat teman-teman yang bisa saya sebut keluarga, dan memiliki orang tua yang berdoa tanpa henti untuk kesejahteraan saya. Saya sangat bersyukur untuk semua yang saya lakukan hari ini dan untuk semua orang yang telah melewati jalan setapak selama bertahun-tahun. Terima kasih atas keinginan, doa, dan menjadi bagian dari perjalanan saya," tutup Sheryl.

Baca juga ...

Postingan yang diunggah Sheryl tersebut rupanya menuai banyak komentar dari para warganet. Mereka ramai mengucapkan selamat ulang tahun serta doa terbaiknya untuk pertambahan usia Sheryl.

Bukan cuma netter, sederet selebriti pun turut berbondong-bondong menyematkan komentarnya. Ucapan selamat dan harapan terbaik juga mereka bubuhkan di unggahan foto yang menunjukkan Sheryl tampil polos tanpa riasan tersebut.

"HAPPY BDAY MY CRAZY SAGI LOVE YOU! wish udah di wa haha," tulis Prilly Latuconsina. "Happy birthday," seru Pevita Pearce. "Loveeeeee happy bornday humming queen," komentar Marion Jola.

"Happy birthday sheryl!" celetuk Afgan. "Selamat ulang tahun, sehat dan bahagia selalu," sambung David Naif. "Happy Birthday Adek!" tulis Joe Taslim.

"Happy bday dear @sherylsheinafia," tulis Najwa Shihab. "Happy birthday sheryl.. stay beautiful and keep inspiring," komentar Acha Septriasa. "Happy Birthday anak baik dan keren. Sehat dan terus berkarya yah. Doaku untukmu selalu!" timpal Widi Be3.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel