Dicap Artis Halu, Ria Ricis Justru Takjub Bahkan Idolakan Sosok Barbie Kumalasari

Foto: Dicap Artis Halu, Ria Ricis Justru Takjub Bahkan Idolakan Sosok Barbie Kumalasari Instagram



Jika khalayak ramai melabeli Barbie Kumalasari 'artis halu', lain halnya dengan Ria Ricis yang ternyata benar-benar mengagumi sosok istri Galih Ginanjar itu.

Kanal247.com - YouTuber kondang Ria Ricis baru-baru ini mengungkap fakta yang mengejutkan. Bagaimana tidak, Ria Ricis mendadak membeberkan jika dirinya mengagumi sosok Barbie Kumalasari yang lekat dengan sensasi dan cap "artis halu".

Usut punya usut, adik ustazah Oki Setiana Dewi itu memiliki alasan tersendiri. Jika biasanya Barbie Kumalasari dipandang sebelah mata lantaran pernyataannya, Ria Ricis justru melihat istri Galih Ginanjar itu sebagai sosok yang memiliki kepribadian luar biasa.

"Suka sama kepribadiannya (Barbie Kumalasari) yang mungkin enggak semua orang bisa lihat," ujar Ria Ricis saat menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu oleh Melaney Ricardo, "Call Me Mel" pada Senin (2/12). "Orangnya juga tahan banting," lanjut Ria Ricis.

Tak cuma kepribadian, Ria Ricis rupanya juga takjub dengan Barbie Kumalasari lantaran melihat kecerdasan buah hati pelantun lagu "Cinta Sejati" itu, Aira. Ria Ricis yakin jika Aira kini menjadi sosok anak yang cerdas lantaran peranan Barbie Kumalasari sebagai seorang ibu.

Baca juga ...

"Terus terakhir aku lihat anaknya kak Barbie diwawancarai sama om Uya Kuya itu anaknya pintar banget. Jadi aku lihat ketika anak pintar itu karena selain dari guru ya orang tua terutama ibu," pungkas Ria Ricis menimpali.

"Kak Barbie itu hebat jadi aku suka. Karena aku melihat dari sisi positifnya," sambung wanita kelahiran Batam tahun 1995 itu lagi. Namun pernyataan Ria Ricis tersebut tak mendapat sambutan hangat dari Melaney Ricardo.

"Setiap orang memang pasti ada pro kontra. Selalu ada baiknya walaupun banyak juga ya jeleknya kadang. Ya kan namanya manusia enggak mungkin baiknya doang iya kan," ujar Melaney Ricardo.

Pernyataan Melaney Ricardo tersebut rupanya dibenarkan oleh Billy Syahputra yang juga menjadi bintang tamu "Call Me Mel". "Iya benar. Sesempurnanya kita pasti ada orang yang enggak suka sama kita apalagi manusia tidak sempurna," tandas Billy Syahputra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel