Vidi Aldiano Peluk Hingga Cium Sheryl Sheinafia, Fakta Ini Bikin ‘Potek’ Maksimal

Foto: Vidi Aldiano Peluk Hingga Cium Sheryl Sheinafia, Fakta Ini Bikin ‘Potek’ Maksimal instagram



Vidi Aldiano membagikan potret kala memeluk hingga mencium Sheryl Sheinafia, bukannya membuat warganet terbawa perasaan namun justru ‘sakit hati’ karena fakta ini.

Kanal247.com - Penyanyi cantik Sheryl Sheinafia akhirnya bertambah usia menjadi 23 tahun kemarin, Rabu (4/12). Sederet selebriti ternama pun tampak mengucapkan selamat ulang tahun manis untuk Sheryl di akun media sosial masing-masing.

Vidi Aldiano menjadi salah satu yang mengucapkan pesan manis untuk Sheryl melalui akun Instagram pribadinya, @vidialdiano. Vidi tampak membagikan momen kebersamaannya bersama Sheryl dalam unggahan itu. Ia tampak tak ragu memeluk dan mencium Sheryl dalam foto itu. Vidi mengaku ia sangat bahagia lantaran Sheryl membuatnya merasa mempunyai adik perempuan.

Ga pernah punya adik cewe, sampai beberapa tahun yang lalu bertemu dengan anak Sagi gila, yang sedang berulang tahun hari ini!” ucap Vidi pada caption. “Aku merasa sangat bersyukur karena aku seakan mendapatkan adik perempuan sekarang, terima kasih untukmu. Tetap keren, mengagumkan, aneh, dan selalu bahagia ya dek. Kamu tahu aku sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun, @sherylsheinafia!” tambahnya menggunakan bahasa Inggris.

Baca juga ...

Sheryl pun terlihat memberikan balasan untuk ucapan Vidi pada kolom komentar foto yang saat ini sudah mendapatkan 41 ribu likes dari warganet itu. Pelantun “Kutunggu Kau Putus” itu tampak sangat bahagia dengan pernyataan manis Vidi.

Anehnya bukannya membuat warganet terbawa perasaan dengan interaksi manis Vidi dan Sheryl, mereka justru mengaku “sakit hati”. Mereka menyebutkan hubungan Vidi dan Sheryl tidak akan lebih dari sekadar pertemanan atau kakak adik saja. Pasalnya, Sheryl diketahui telah menjadi kekasih adik kandung Vidi. Seruan iri lantaran Sheryl mendapatkan perlakuan spesial dari Vidi pun tampak memenuhi kolom komentar unggahan itu.

U SO SHWWWEEEET LOVE YOU SO MUCH ABANGGGG (KAMU MANIS, AKU MENYAYANGIMU ABANGGG),” balas Sheryl seraya menambahkan emoji menangis. “Potek,” ujar @v***ok. “Eh gimana sih ini kan calon ade ipar yaak,” terang @d***ra. “Liatnya pake mata, yg sakit hati,” tandas @_***5_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel