Safira Crespin Sibuk Klarifikasi, Prilly Latuconsina dan Endy Arfian Pilih ‘Joget’ Bareng

Foto: Safira Crespin Sibuk Klarifikasi, Prilly Latuconsina dan Endy Arfian Pilih ‘Joget’ Bareng instagram



Safira Crespin kembali membuat klarifikasi mengenai isu perselingkuhan, Prilly Latuconsina dan Endy Arfian memilih untuk tidak memberikan tanggapan dan ‘seru-seruan’ bersama.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, isu perselingkuhan Prilly Latuconsina dan Endy Arfian memang menjadi pembicaraan panas. Hal itu dimulai dari mantan kekasih Endy, yakni Safira Crespin mengungkapkan jika artis berinisial P menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka.


Baca juga ...

Prilly yang terlihat dekat dengan Endy karena mereka berada dalam satu proyek drama seri pun dianggap pelaku. Saling sindir antara Prilly dan Safira pun tampak dilakukan melalui akun Instagram masing-masing. Endy pun juga sempat membuat klarifikasi mengenai kedekatannya dengan Prilly beberapa waktu lalu.

Meski Endy memastikan jika ia hanya sekadar bertepuk sebelah tangan dan hubungannya dengan Prilly sebatas teman dekat, Safira tampaknya belum puas. Aktris FTV itu terlihat juga membuat konfirmasi melalui kanal YouTube pribadinya. Sayang, Safira justru dianggap terlalu berlebihan mengingat gadis itu masih sangat belia.

Prilly dan Endy pun memilih tidak menanggapi Safira seperti sebelumnya. Prilly justru terlihat membagikan momen manis bersama pemeran “We Got Married” seraya mengungkapkan pendapat mengenai teman. Ia pun tak ragu mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dalam seri itu karena membuatnya bahagia.

ig

Sumber: Instagram/@prillylatuconsina96

Real friends treat you like family! (Teman sebenarnya akan memperlakukanmu seperti keluarga!),” tulis Prilly pada keterangan foto yang ia unggah. “Terima kasih untuk ketawa-ketawanya hari ini! asli suara aku sampe abis! kurang Debo yang cuek aja main mobile legend! Kesel,” curhatnya lalu.

Tak hanya santai membagikan kebersamaan dengan pemeran “We Got Married” yang juga terdapat Endy, kedua selebriti itu juga tampak datang di premier seri mereka. Prilly, Endy, dan rekan-rekan mereka tampak asyik menyanyi serta menari bersama-sama seakan tidak mempunyai masalah berarti.

Geng Get Married series di On the weekend Vidio Premiere!” tulis Prilly kala membagikan video keseruannya menyanyi dan menari di Instagram Story melalui akun @prillylatuconsina96. “HAPPYY!!” tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel