Wajah Jihyo Tampak Sedih di Red Carpet MAMA 2019, Netter Tebak Ada Hubungannya dengan Kang Daniel

Foto: Wajah Jihyo Tampak Sedih di Red Carpet MAMA 2019, Netter Tebak Ada Hubungannya dengan Kang Daniel Instagram



Saat Twice beberapa kali maju ke atas panggung menerima penghargaan, sosok Jihyo juga tak terlihat meski sang leader masih ikut tampil bersama Tzuyu dkk membawakan lagu 'Fancy' dan 'Feel Special'.

Kanal247.com - Twice menjadi salah satu pengisi acara penghargaan Mnet Asian Music Awards 2019 yang digelar pada 4 Desember kemarin. Saat tiba di lokasi, para member Twice berjalan di karpet merah dan disambut oleh sorak-sorakan penggemar yang telah menunggu mereka.

Twice tampil dengan member full kecuali Mina yang memang sedang hiatus sementara. Namun ada yang berbeda dari Jihyo yang justru terlihat murung dan menampilkan wajah sedih dalam balutan gaun pendeknya berwarna hitam.



Jihyo sama sekali tak mengumbar senyum pada awak media dan penggemar yang hadir seperti biasanya. Saat Twice maju ke atas panggung menerima penghargaan, sosok Jihyo juga tak terlihat meski sang leader masih ikut tampil bersama Tzuyu dkk membawakan lagu "Fancy" dan "Feel Special".

Photo-INFO
Jihyo

Banyak netter yang kemudian berspekulasi dengan murungnya Jihyo dan absennya idol 22 tahun itu saat maju ke atas panggung. Tak sedikit yang mengaitkan sedihnya Jihyo itu dengan kondisi terkini sang kekasih Kang Daniel yang mengalami depresi.

"Apa hanya aku yang melihat Jihyo tak senyum sama sekali? Apa yang terjadi, kupikir ada hubungannya dengan situasi Kang Daniel," komentar netter. "Aku harap dia ada di samping Kang Daniel dan memeluknya erat sambil mengatakan semuanya baik-baik saja," ujar yang lain. "Aku menyadarinya juga, aku pikir hanya aku saja, kuharap dia baik-baik saja," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel