Marcell Darwin Diduga Rela Pindah Agama Demi Nikahi Nabila Faisal Sontak Picu Perdebatan

Foto: Marcell Darwin Diduga Rela Pindah Agama Demi Nikahi Nabila Faisal Sontak Picu Perdebatan Instagram



Marcell Darwin dan wanita yang akan dipersuntingnya pada tahun 2020 mendatang yakni Nabila Faisal telah menyambangi langsung KUA Kebayoran Baru untuk mendaftarkan pernikahan.

Kanal247.com - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari aktor tampan kenamaan Marcell Darwin. Marcell Darwin dikabarkan bakal segera melepas masa lajangnya dengan wanita cantik berambut pendek bernama Nabila Faisal.

Marcell dan Nabila diketahui sudah mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (3/12). "Untuk saat ini sudah saya terima memang pernikahan Marcell dengan Nabila Faisal pada hari kemarin 3 Desember 2019 jam 4 sore," ujar seorang penghulu bernama Fathur Rachman.

Tanpa perantara kerabat, Marcell dan Nabila ternyata menyambangi langsung KUA untuk mendaftarkan pernikahan mereka. "Kedua mempelainya langsung yang hadir," papar Fathur Rachman melanjutkan.

Sementara untuk tanggal pernikahan, rencananya mantan kekasih Michelle Zudith dan Nabila akan melangsungkan akad nikah pada 12 Januari 2020 mendatang. "Di sini tercatat pada tanggal 12 Januari 2020. Tapi untuk lokasinya belum diketahui," tandas Fathur Rachman.



Kabar pernikahan Marcell dan Nabila rupanya dibagikan ulang oleh akun @insertlive di laman Instagram. "Otw halal, Marcell Darwin dan Nabila Faisal sudah daftar KUA," begitu bunyi tajuk dari akun @insertlive.

"Aktor Marcell Darwin membuktikan keseriusan hubungan cintanya pada sang kekasih, Nabila Faisal. Hal itu terlihat dari kabar yang tersebar bahwa Marcell telah mendaftarkan namanya ke KUA Kebayoran Baru," sedangkan tulis akun Instagram @insertlive di bagian caption.

Komentar demi komentar pun dalam sekejap ramai memenuhi postingan akun @insertlive. Namun bukannya bersukacita dengan kabar pernikahan Marcell, netter justru ramai menyinggung perihal agama pemilik nama asli Benjamin Marcel Darwin itu.

Pasalnya diketahui, Marcell menganut agama Kristen. Namun saat akan mempersunting Nabila, ia malah mendaftarkan diri ke KUA yang sontak memunculkan dugaan jika Marcell telah menjadi mualaf.

"Hmmm.. KUA? Marcel udah mualaf?" komentar akun @cal*****kk. "Oh jadi islam ya. Alhamdulillah," cetus akun @fitria******. "Mualaf buat nikah," sedangkan timpal akun @dwi******ko.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel