GOT7 Diperlakukan Buruk di MAMA 2019, Fans Dunia Layangkan Kecaman Karena Ini

Foto: GOT7 Diperlakukan Buruk di MAMA 2019, Fans Dunia Layangkan Kecaman Karena Ini Twitter



Meski MAMA 2019 berlangsung dengan sangat meriah, namun ada sejumlah penggemar yang merasa tak puas. Salah satunya adalah fans GOT7 yang menganggap idolanya diperlakukan dengan tidak adil di ajang penghargaan tersebut.

Kanal247.com - Gelaran ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 sukses digelar dengan sangat meriah pada Rabu (4/12) di Nagoya Dome, Jepang. Tak hanya bertabur bintang serta sejumlah idol K-Pop populer, acara ini juga menampilkan sejumlah penampilan yang apik yang mengesankan penggemar.


Baca juga ...

Sayangnya usai ajang penghargaan tersebut digelar sejumlah penggemar mengaku merasa tidak puas. Terlebih mereka menganggap jika idolanya mendapat perlakuan buruk sepanjang acara digelar. Salah satunya adalah fans dari GOT7 yang langsung meluapkan emosi di laman media sosial.

Penggemar menyebut jika GOT7 nyaris trending di laman Naver bahkan di seluruh dunia. Pasalnya Jackson cs itu memberikan aksi yang menawan hingga melakukan reaksi lucu di MAMA 2019. Bahkan saat pihak Mnet mengunggah video pertunjukan untuk setiap grup yang berpartisipasi dalam acara tersebut, penggemar juga menemukan perlakuan yang dianggap tidak adil.

Pasalnya, mereka mendapati jika video publikasi untuk penampilan GOT7 langsung dihapus beberapa saat kemudian dan mengunggahnya lagi dalam klip lanjutan dari partisipasi mereka dalam upacara tersebut. Situasi ini, membuat banyak penggemar bingung mengapa Mnet menghapus video penampilan mereka ketika sedang trending di Naver dan seluruh dunia.

"Ada sesuatu yang mencurigakan, mereka tidak ingin Got7 mendapat perhatian? Seolah-olah mereka tidak ada di sana," ujar fans. "Kami ingin video terpisah dari penampilan mereka seperti yang dimiliki setiap artis lainnya. Anda sudah memilikinya sebelumnya, mengapa Anda menghapusnya? Mengapa Anda mencatat sesuatu yang sedang tren di Naver?," protes yang lain, "Aku tidak mengerti apa yang coba dilakukan Mnet. Semua pertunjukan lainnya diunggah seperti 8 jam yang lalu ...," ujar lainnya.

Beberapa penggemar bahkan mengaku muak dengan perlakuan tidak baik dari Mnet untuk sejumlah idol. Tak hanya fans dari GOT7, pada EXO-L (sebutan untuk fans EXO) juga melakukan hal yang sama. Bahkan mereka mengaku merasa tak diperlakukan adil oleh para penjaga keamanan. Personel EXO yang mengetahui penggemar tak dapat menikmati acara disebut sampai menangis.

Protes bermula ketika Mnet menayangkan video promosi acara berdurasi 15 detik yang dianggap menghina EXO. Dalam video, Mnet memakai potongan lagu EXO yang bertajuk Mama, kemudian memberinya tanda silang "X" besar di tengah. Bagaimana pendapatmu?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel