Rezky Aditya Ungkap Perasaan ke Citra Kirana Lewat Puisi, Sukses Bikin Meleleh

Foto: Rezky Aditya Ungkap Perasaan ke Citra Kirana Lewat Puisi, Sukses Bikin Meleleh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi melepas masa lajang dan berganti status suami istri usai melangsungkan akad nikah pada Minggu, 1 Desember 2019.

Kanal247.com - Dua pesinetron kenamaan Rezky Aditya dan Citra Kirana kini telah menjadi sepasang suami istri. Keduanya resmi melepas masa lajang usai melangsungkan akad nikah pada Minggu (1/12).


Baca juga ...

Momen pernikahan Rezky dan Citra baru-baru ini dapat disaksikan lewat sebuah vlog di kanal YouTube "Ciky Citra Rezky". Tampak dalam video berdurasi 14.40 menit, Rezky dan Citra menjalani proses akad nikah dan resepsi.

Di bagian akhir video, Rezky rupanya melantunkan sebuah puisi. Rezky rupanya mengungkapkan perasaan pada wanita yang kini telah sah menjadi istrinya lewat puisi yang ia buat.

"Citra sayang, hari ini kamu istri aku dan itu artinya selamanya. Aku terus mengucap syukur alhamdulillah kepada Allah yang telah menitipkan kamu buat aku," ujar mantan kekasih Razer Patricia itu.

"Semua orang pasti banyak yang enggak nyangka. Aku aja enggak nyangka tapi aku bahagia. Kita tatap ke depan bersama. Kamu pegang dan genggam erat tangan aku. Karena itu bisa membuat aku semakin yakin untuk melewati semua ini. Terima kasih sayang, kamu udah pilih aku buat hidup kamu," tandas Rezky.

Usai menyaksikan video yang terhitung sampai saat ini telah ditonton sebanyak 1,7 juta pengakses YouTube tersebut, para netizen pun ramai memberikan komentarnya. Tak disangka, hampir dari para netizen mengaku terbawa perasaan alias baper dan meleleh lantaran puisi Rezky Aditya tersebut.

"'Makasih sayang kamu udah pilih aku, buat hidup kamu'. Bapeeer," tulis seorang netizen. "Baper plus terharu, semoga SAMAWA aamiin," komentar netizen lain.

"Puisi masky ya Allah. Langsung meleleh dengarnya," sambung yang lainnya. "Kata2nya masky bikin hati meleleh. Ga biasa nya masky ngomong serius. Samawa ya kak," tandas netizen lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel