Anya Gerladine Kenang Momen Seru Kala Pacaran, Celetukan 'Santet' Kok Malah Terdengar?

Foto: Anya Gerladine Kenang Momen Seru Kala Pacaran, Celetukan 'Santet' Kok Malah Terdengar? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Anya Geraldine ungkap kerinduan kala motoran, ia pun kembali mengenang momen seru saat bersama sang kekasih boncengan di atas kendaraan roda dua bermesin itu. Melihat potret ini, pacar Anya kok malah jadi 'sasaran empuk' netter?

Kanal247.com - Selain Awkarin, selebgram cantik bertubuh semampai Anya Geraldine juga santer menjadi pusat perhatian publik. Lebih-lebih di media sosial, terutama Instagram.


Baca juga ...

Pasalnya, lewat Instagram itu lah Anya sering membagikan berbagai kegiatannya. Termasuk saat pacaran dengan pujaan hatinya yang dikenal dengan nama Ovi Rangkuti.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Anya kenang momen seru bareng Ovi ketika sedang asyik motoran bersama. Dalam foto ini, Anya terlihat duduk di boncengan belakang seraya nempel manja ke Ovi.

"Kangen motoran deh," tulis Anya Geraldine dalam keterangan foto seraya disisipi emoji motor. Wajah sepasang kekasih ini begitu glowing lantaran berpapasan langsung dengan sinar matahari.

Melihat potret di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sayangnya kali ini "lapak" Anya mendadak dipenuhi komentar yang cukup "ngeri".

Sampai singgung soal "santet". Kaum adam seakan tak terima melihat kemesraan Anya dengan Ovi hingga mereka sesumbar bakal "santet" kekasih Anya. Namun Anya dan Ovi sepertinya tak terlalu menggubris.

"Gw santet tu cowoknya," komen akun @sxx**. "Hey aku disini cemburu," seloroh akun @the******. "Foto yang sm aku mana ? Kok ngga pernah di upload ? Giliran yg sama doi di upload hm," sahut akun @niko*******.

"Rohana, aku gak rela kamu di bonceng dia..... enaknya gue apain tuh cowok ya wkwkwkwk," tambah akun @baba******. "Halah tuh cowok sapa berani2nya bonceng permaisurikuuu, pa perlu aku jampi2 tuh cowok ya hahahahha," pungkas akun @angga***********.

Sementara itu, sosok Anya sendiri dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap kenakan busana seksi. Sehingga begitu ia pamerkan kemesraan dengan Ovi, netter terutama kaum adam langsung "cemburu" hingga keluarkan celetukan soal "santet". Namun celetukan tersebut tidaklah sungguh-sungguh mereka lakukan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel