Jelang Natal, Imutnya Seulgi di Video Lawas 'Christmas Carol' SMRookies Kembali Disorot

Foto: Jelang Natal, Imutnya Seulgi di Video Lawas 'Christmas Carol' SMRookies Kembali Disorot Naver
WowKeren dan Kanal247


Jelang perayaan Natal yang akan tiba sebentar lagi, netizen malah kembali dibuat kepincut dengan wajah manis Seulgi Red Velvet 6 tahun lalu lewat video berikut ini.

Kanal247.com - Jelang perayaan Natal yang tinggal menghitung hari tentu saja membuat sejumlah netizen telah bersiap. Tak hanya mengharapkan Natal tahun ini bisa dilalui dengan kebahagiaan, sebagian dari mereka malah kompak untuk mengenang masa lalu. Salah satunya adalah dengan menilik video lawas dari Seulgi Red Velvet.


Baca juga ...

Netizen dibuat terpukau saat melihat kembali penampilan Seulgi enam tahun silam. Mereka malah berbondong-bondong meluncur ke channel YouTube SMROOKIES untuk melihat video lawas idol cantik itu. Jelang Natal tahun 2013 silam, idol 25 tahun itu terlihat muncul di video bertajuk "Christmas Carol".

Dalam video tersebut, Seulgi terlihat berjalan di seberang jalan dengan pesona polosnya. Menggunakan busana berwarna merah muda serta syal merah yang dililitkan di bagian telinga, sorot imut wajah pelantun lagu "Umpah Umpah" itu seolah nyata terpancar. Dengan senyum yang terus menghiasi bibirnya, Seulgi memamerkan bakat vokalnya sembari terus berjalan.

Kembali melihat pesona polos nan ayu Seulgi pada video tersebut malah membuat netizen terus melayangkan pujian. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengaku sempat terobsesi dengan wajah cantik penyanyi yang satu ini. Mereka juga membagikan ucapan selamat Natal lewat kolom komentar pada video tersebut.

"Sudah enam tahun dan aku disini untuk Seulgi. Selamat Natal untuk semuanya," tulis seorang netizen. "Apakah ini nyata sudah 2019?? Kenapa dia terlihat sangat polos disitu. Saranghae Seulgi selamat Natal," tulis yang lain. "Aku kembali kesini karena dia adalah A Legend, Ace of Kpop dan The Dream of Kpop yang diumumkan ke publik. Ini adalah hari di mana Senjata Rahasia Sm Lahir. Dia telah terlahir dan dinobatkan sebagai ratu Kpop. Seulgi kamu sungguh suatu keindahan," tulis lainnya.

Sejak debut pada 2014, Red Velvet menjadi salah satu grup K-Pop yang paling diperhitungkan. Apalagi, mereka selalu merilis lagu-lagu yang langsung menjadi populer. Tak hanya itu, sekali merilis lagu, Red Velvet pasti langsung merajai tangga lagu di Korea Selatan. Koreografi dan lagu-lagu mereka bahkan kerap dibawakan oleh idola lain di berbagai acara.

Kini, Billboard bahkan menobatkan Red Velvet menjadi grup K-Pop terbaik. Lagunya yang bertajuk "Red Flavor" menjadi lagu K-Pop terbaik sepanjang era 2010-an. Tertulis dalam situsnya, Red Velvet dinilai memiliki diskografi paling beragam di bandingkan grup K-Pop lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel