Chanyeol Pernah Janji Ajak Fans Dinner Jika Dapat Nilai SAT Bagus, Netter Malah Heran dengan Ini

Foto: Chanyeol Pernah Janji Ajak Fans Dinner Jika Dapat Nilai SAT Bagus, Netter Malah Heran dengan Ini Twitter



Sebelumnya pada 14 November lalu, Chanyeol pernah berjanji akan mengajak penggemar yang mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian masuk universitas atau SAT untuk makan malam romantis dengannya.

Kanal247.com - Mungkin banyak penggemar yang masih ingat dengan janji yang diucapkan oleh Chanyeol pada pertengahan bulan lalu. Member EXO itu pernah mengatakan bahwa dirinya akan mengajak penggemar yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian masuk universitas atau SAT untuk makan malam romantis dengannya.


Baca juga ...

Saat itu Chanyeol mengatakan bahwa dirinya akan mengajak makan malam penggemar yang sudah bekerja keras mendapatkan nilai terbaik. Pada 14 November kemarin memang tanggal di mana seluruh calon mahasiswa Korea menjalani tes untuk masuk universitas tahun depan.

Pada 4 Desember kemarin, akhirnya pengumuman untuk tes TAS keluar. Banyak netter yang tak sabar melihat apakah ada penggemar EXO yang beruntung bisa makan malam romantis dengan Chanyeol sebagai balasan atas kerja kerasnya dengan giat belajar.

Sayangnya banyak haters yang malah mengomentari niat baik Chanyeol untuk membuat penggemar lebih semangat belajar tersebut. Hal ini lantas membuat netter lainnya merasa heran sebenarnya apa yang perlu dikomentari negatif dari janji yang dibuat pelantun lagu "Obession" itu.

"Aku fans EXO tapi kenapa ini harus dibenci? Aku merasa dia akan bangga pada penggemarnya jika mendapatkan nilai sempurna, aku yakin fansnya juga akan senang," komentar netter. "Dia membuat janji dengan tujuan yang bagus, tapi kenapa orang-orang malah pada sibuk berkomentar jahat," ujar yang lain. "Dia ingin memotivasi penggemarnya untuk belajar lebih giat dengan mengatakan hal ini," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel