Mengejutkan, Ini Reaksi Andi Soraya Putranya Shawn Kerja Jadi Kasir Toko Sepatu

Foto: Mengejutkan, Ini Reaksi Andi Soraya Putranya Shawn Kerja Jadi Kasir Toko Sepatu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Andi Soraya mengungkapkan perjuangan putranya, Shawn Adrian Khulafa, selama menempuh pendidikan di luar negeri dan harus bekerja keras mencari uang untuk kehidupannya.

Kanal247.com - Sempat berkarir di dunia hiburan Tanah Air, sosok Shawn Adrian Khulafa tiba-tiba tak pernah terlihat lagi di layar kaca. Rupanya, putra Andi Soraya itu tengah sibuk melanjutkan kuliahnya di luar negeri.


Baca juga ...

Namun dalam waktu dekat Shawn akan kembali pulang ke Indonesia. Shawn memang telah menempuh pendidikannya di Kanada selama dua tahun dan berencana pulang pada 16 Desember mendatang. Baru-baru ini sang ibunda, Andi, menceritakan tentang perjuangan hidup Shawn selama berada di Kanada.

Andi mengungkapkan di negara tersebut, Shawn menjadi mandiri dan berusaha mencari uang dengan bekerja sambilan. Menurut Andi, Shawn bahkan tak malu bekerja sebagai kasir di sebuah toko sepatu.

"Banyak ceritanya (tentang Shawn)," ujar Andi Soraya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/12). "Soalnya dia kerja di sana jadi kasir di toko sepatu juga, di retail."

Alih-alih malu Shawn bekerja sebagai kasir toko sepatu, Andi justru merasa bersyukur memiliki seorang putra pekerja keras. Apalagi di negara tersebut, Shawn seolah meninggalkan atributnya sebagai seorang artis dan bekerja layaknya masyarakat awam biasa.

"Alhamdulilah dia anak yang pekerja keras," ungkap Andi. "Dan nggak peduli kalau dia anak artis."

Andi menceritakan Shawn tak pernah mengeluh saat ia hanya bisa memberikan uang saku seadanya. Seperti yang telah diketahui, biaya hidup di Kanada tentunya lebih mahal ketimbang di Indonesia.

"Kadang saya gini, 'saya cuma bisa kirim uang segini, selebihnya kamu cari sendiri'," tutur Andi. Aktris berusia 43 tahun ini mengaku memang selalu mengajarkan anaknya untuk kuat menghadapi tantangan apapun.

Andi sadar bahwa Shawn adalah anak sulungnya sehingga harus bisa mencapai kesuksesan. Ia juga berharap Shawn bisa menjadi contoh yang baik bagi adik-adiknya.

"Saya emang dari dulu ajarkan anak saya keras ya, 'Karena hidup ini keras suatu hari kamu bakal nggak sama saya, kamu akan menghadapi dunia sendiri, kamu harus kuat mental'," pungkas Andi. "Kalau anak terlalu dimanja nanti dia nggak bisa mandiri dan dia anak pertama yang harus dicontoh adik-adiknya. Kalau saya didik dia failed adik-adiknya akan lihat itu. Dia harus kuat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel