Mengharukan, Ini Yang Dilakukan Aaliyah Massaid Saat Jenguk Angelina Sondakh di Penjara

Foto: Mengharukan, Ini Yang Dilakukan Aaliyah Massaid Saat Jenguk Angelina Sondakh di Penjara Instagram



Aaliyah Massaid menceritakan apa yang biasa ia bawa saat mengunjungi Angelina Sondakh di penjara, serta obrolan apa yang mereka perbicangkan ketika saling bertemu.

Kanal247.com - Sosok Angelina Sondakh rupanya tak pernah lepas dari kehidupan Aaliyah Massaid. Seperti yang telah diketahui, Angelina merupakan ibu sambung bagi Aaliyah. Saat ini Angelina masih menjalani hukumannya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena kasus korupsi yang menjeratnya.

Meskipun Angelina merupakan ibu sambungnya, namun Aaliyah ternyata tetap rajin menjenguk ke Rutan Pondok Bambu. Baru-baru ini Aaliyah pun menceritakan tentang kondisi Angelina di penjara.

Menurutnya, kondisi Angelina saat ini baik-baik saja. Aaliyah mengungkapkan Angelina juga cukup sehat meski harus menjalani hidup di balik jeruji besi.

"Jadi update-nya dia (Angelina Sondakh) baik-baik saja," ujar Aaliyah Massaid di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12). "Dia sehat, ya sudah gitu saja."

Aaliyah juga menceritakan apa saja yang ia lakukan setiap kali menjenguk Angelina di penjara. Penyanyi berusia 17 tahun ini mengaku selalu tak lupa membawakan makanan favorit ibu sambungnya tersebut.

Baca juga ...

"Bawain makanan, cuma aku lupa namanya apa ya. Nasi pake kerak pake udang gitu, sama daging pedas," ungkap Aaliyah. "Dulu kan suka masak itu, mami Angie."

Aaliyah juga saling bertukar kabar dengan Angelina setiap kali mereka bertemu. Ia menceritakan Angelina kerap bertanya tentang kehidupannya saat ini, termasuk tentang hubungan asmaranya. Angelina juga menanyakan tentang kegiatan terbaru Aaliyah.

"Cerita, biasalah lebih obrolan cewek-cewek aja," tutur Aaliyah. "'Pacar siapa kak? Sekarang lagi ngapain kak?'"

Yang menyentuh, meski berada di dalam penjara Angelina ternyata tak pernah lupa mengingatkan Aaliyah agar rajin beribadah. Layaknya orangtua lainnya, Angelina selalu meminta Aaliyah tetap rajin salat.

Walaupun pertemuan mereka terbatas, Aaliyah tetap senang bisa menjenguk Angelina. "Kalau pesan dari Mama Angie ya jangan lupa salat," pungkas Aaliyah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel