Diberi Ucapan Ulang Tahun Oleh Bebe Rexha, Soobin TXT Rela Cubit Diri Sendiri

Foto: Diberi Ucapan Ulang Tahun Oleh Bebe Rexha, Soobin TXT Rela Cubit Diri Sendiri



Ternyata tak hanya penggemar saja yang ramai mengucapkannya, seperti diketahui Soobin sangat menyukai Bebe Rexha dan ingin berkolaborasi. Seperti sebuah mimpi, ternyata penyanyi tersebut mengucapkannya.

Kanal247.com - Salah satu anggota TXT yaitu Soobin baru saja berulang tahun pada Kamis (5/12). Hal tersebut bertepatan dengan hebohnya ajang award ''Mnet Music Award'' 2019.

Ulang tahunnya ke-19 tersebut ternyata bertepatan dengan usainya ajang tersebut. Di sosial media bahkan masih ramai membicarakan suksesnya acara tersebut, namun karena banyaknya MOA (sebutan penggemar TXT) nama Soobin dapat menembus kerumuman trending topik yang masih berkaitan dengan award yang diadakan Mnet pada Rabu (4/12).

Tagar #SoobinDay bahkan sempat menduduki nomor dua trending topik dunia di Twitter berada di sela-sela kehebohan MAMA 2019. Cowok kelahiran 2000 tersebut banyak mendapat ucapan serta harapan untul karir kedepannya.

Ternyata tak hanya penggemar saja yang ramai mengucapkannya, seperti yang diketahui Soobin sangat menyukai Bebe Rexha dan ingin berkolaborasi dengan penyanyi tersebut. Seperti sebuah mimpi, kemarin pada akun Twitter-nya, perempuan yang pernah berkolaborasi dengan Louis Tomlinson tersebut memposting tagar #HappySoobinDay.



Bebe Rexha ucapkan ulang tahun untuk Soobin

Twitter

Karena banyak ditandai oleh penggemarnya, Soobin pun menyadari hal tersebut. Cowok kelahiran 2000 tersebut tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang langka itu, Soobin pun segera membalas ucapan yang diberikan oleh Bebe Rexha. Lucunya lagi leader dari TXT tersebut sampai ingin mencubit dirinya sendiri saking tidak percaya.

''??????? Aku harus mencubit diriku sendiri! Ini adalah ulang tahun terbaik dalam hidupku. Terima kasih banyak!!!!'' balasan Soobin tersebut lantas membuat penggemarnya gemas. Meski seorang leader, Soobin tetaplah remaja seperti umurnya yang baru menginjak 19 tahun.

Sebelumnya tepat pukul 12 malam, TXT nyatanya langsung mengadakan siaran langsung di V Live untuk merayakan ulang tahun Soobin. Mereka bahkan menyanyi bersama serta memotong kue tar untuk merayakan hari lahir sang leader TXT tersebut. Tak hanya itu, bahkan Beomgyu membawakan topi berbentuk kue milik Jin Bangtan Boys untuk Soobin.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel