Ngaku Takut Operasi Plastik, Andi Soraya Rela Rogoh Kocek Jutaan Hanya Demi Skin Care

Foto: Ngaku Takut Operasi Plastik, Andi Soraya Rela Rogoh Kocek Jutaan Hanya Demi Skin Care Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tampil cantik memang jadi dambaan hampir semua perempuan. Andi Soraya mengaku bila dirinya enggan operasi plastik justru ia rela merogoh kocek jutaan hanya demi skin care.

Kanal247.com - Aktris cantik Andi Soraya rupanya buka-bukaan persoalan kecantikan. Andi sadar bertambahnya usia membuat ia memperhatikan kecantikannya.


Baca juga ...

Meski sudah menginjak usia kepala empat, ia mengaku enggan untuk melakukan operasi plastik demi kecantikan.

Andi menegaskan dirinya tak pernah untuk melakukan operasi untuk menjaga kecantikan. "Nggak pernah, saya takut. Suntikan saja saya takut apalagi operasi-operasi," ujar Andi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (05/12). Rupanya dirinya punya cara khusus untuk menjaga kecantikan. Andi menggunakan produk skin care yang berfokus pada area mata agar tak menunjukkan kerutan berlebih.

"Iya saya senang perawatan yang secukupnya saja, kalau banyak keburu lupa. Kalau mata biasanya pake produk Ilsactivine Flash Lift sih. Wajib. Soalnya simple banget cuma langsung diolesin ke daerah mata. Kerutan awalnya tersamarkan tapi karena saya rutinin, lumayan bermanfaat banget buat saya. Ya saya jalani," jelas Andi Soraya.

Namun rupanya skin care yang diborong pun tampaknya tak main-main. Andi harus rela merogoh kocek yang cukup dalam hingga angka 4 juta. "Kan kalau krim itu biasanya tiga bulan. Kalau Rp 4 juta yah worth it dong. Dari pada operasi ini itu setiap bulan yang habisin ratusan juta. Produk yang aku pakai juga biasanya atas arahan dokter kulit. Jadi sama aja sebenernya," jelasnya.

Selain menggunakan skin care ibu tiga anak ini juga turut mengonsumsi makanan bernutrisi agar merawat wajahnya tetap muda. "Saya merasa bangga saja natural saya seperti ini nggak ada yang banyak diubah. Yang penting pola hidup, pola makan terus dijaga. Istirahat yang cukup juga penting," tutur Andi.

Andi juga berbagi tips persoalan make up, baginya ia tak suka berlebihan. Dirinya menyukai make up tipis dan tidak berlebihan.

"Satu lagi, saya kalau make up enggak suka yang berlebihan. Karena raut wajah saya sudah tipe yang tajam. Kalau make up terlalu tebal, saya kelihatan galak dan terkesan tua. Maka saya suka yang tipis-tipis saja," jelasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel