Berburu Tempat Tidur, Irish Bella dan Ammar Zoni ‘Bengong’ Rasakan Kasur Seharga Ratusan Juta

Foto: Berburu Tempat Tidur, Irish Bella dan Ammar Zoni ‘Bengong’ Rasakan Kasur Seharga Ratusan Juta instagram



Irish Bella dan Ammar Zoni rupanya baru saja berburu sebuah tempat tidur baru, keduanya langsung terbelalak setelah mendengarkan harga sebuah kasur yang mencapai angka ratusan juta rupiah.

Kanal247.com - Irish Bella dan Ammar Zoni sampai saat ini nampkanya masih menikmati masa rehat mereka dari dunia sinetron. Usai memutuskan vakum beberapa waktu yang lalu pasangan seleb ini belum memberikan tanda-tanda akan kembali ke layar kaca televisi.

Kendati demikian, Ammar dan Ibel tetap terus menyapa penggemar mereka tak hanya lewat postingan di Instagram namun juga vlog di YouTube. Beragam aktivitas pun mereka bagikan lewat channel Aish TV, salah satunya saat sedang berburu tempat tidur.

Ammar dan Ibel belum lama ini rupanya baru saja mendatangi sebuah pusat perbelanjaan untuk membeli kasur baru. Kelucuan pasangan ini pun terpampang nyata kala sibuk merasakan satu persatu tempat tidur dari sebuah toko.

Namun jika biasanya mereka terlihat sangat kompak, tidak dengan saat memilih-milih kasur kala itu. Pasalnya Ammar dan Ibel justru memiliki selera yang berbeda-beda tentang tingkat keempukan kasur. Jika Ibel suka yang sangat lembut, maka Ammar lebih senang jika kasurnya terasa sedikit lebih keras.

“Tapi bagaimana mbak saya sukanya yang empuk, suami sukanya yang keras,” tanya Ibel kepada sang penjual. Pasangan ini pun lantas mendapat jawaban atas kebingungan mereka.

Baca juga ...

Namun keasyikan momen memilih tersebut mendadak berubah tegang tatkala mereka mendengar harga salah satu kasur yang benar-benar sesuai di hati keduanya. Bagaimana tidak, harga tempat tidur itu bahkan mencapai harga satu buah mobil yakni 350 juta rupiah.

“Sayang I like this. Guys kayaknya aku mau beli kasur ini deh kasurnya enak banget. Yang yang, enak ini yang, ini kamu banget deh, ini kasurnya kamu banget,” panggil Ammar. “Empuk banget,” sahut Ibel. “Enggak ini sebelahnya keras, sebelahnya lagi bisa lembut,” terang Ammar.

Ibel pun dengan antusias menjatuhkan pilihan terhadap kasur tersebut. Namun ia justru terlihat bengong usai menanyakan harganya yang ternyata mencapai 350 juta rupiah. “Aku ngantuk yang,” canda Ammar memalingkan muka sedang sang istri tak bisa berkata-kata.

Alhasil, keduanya pun mengurungkan niat tersebut dan kembali pada pilihan sebelumnya. Lagi-lagi kekocakan Ammar dan sang istri pun mendapat sanjungan dari para penonton mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel