Jimin Bikin Member Lain Kesal Karena Lelet, Jin Justru Tampil Sok Keren di Tengah Cuaca Ekstrem

Foto: Jimin Bikin Member Lain Kesal Karena Lelet, Jin Justru Tampil Sok Keren di Tengah Cuaca Ekstrem Instagram
WowKeren dan Kanal247


BTS tiba di Los Angeles belum lama ini untuk tampil di acara spesial 'Jingle Ball' pada 6 Desember ini dimana Rap Monster dkk menjadi satu-satunya grup Kpop yang pernah tampil di pergelaran tersebut.

Kanal247.com - Usai menghadiri Mnet Asian Music Awards 2019 pada 4 Desember kemarin, para member Bangtan Boys alias BTS tak kembali ke Korea. Pelantun lagu "Make It Right" itu langsung betolak ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk mengisi acara "Jingle Ball".


Baca juga ...

Saat tiba di lokasi, para member BTS sepertinya lupa jika mereka tengah berada di Los Angeles dengan cuaca dingin yang cukup eskrem. Pasalnya saat keluar dari mobil,. V dkk langsung meloncat-loncat agar tubuhnya sedikit hangat dan memasukan tangan ke dalam saku coatnya.

Sedangkan Rap Monster langsung meminta asistennya memakaikan jaket tebal serta tak sengaja menggunakan sandal. Namun hal berbeda ditunjukan oleh Jin yang malah terlihat paling santai di tengah cuaca yang dingin meski dirinya hanya mengenakan kaos putih yang dilengkapi dengan mantel panjang terbuka.

Photo-INFO
BTS

Namun yang membuat member BTS paling kesal adalah Jimin BTS yang lelet dan tak kunjung keluar dari mobil. Meski sedang dikerumuni oleh awak media, para member tak sungkan untuk meriaki nama Jimin agar segera keluar karena sudah kedinginan.

Melihat kericuhan yang ditimbulkan oleh para member BTS ini tentu saja membuat awak media ikutan tertawa. Begitupun dengan para ARMY sebutan untuk penggemar BTS yang tak bisa menahan tawa mereka melihat tontonan menghibur yang disuguhkan oleh peraih 4 daesang di acara MAMA 2019 itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel