Jae Day6 Tanggapi Postingan Fans, Netter Curiga Bisa Bahasa Indonesia

Foto: Jae Day6 Tanggapi Postingan Fans, Netter Curiga Bisa Bahasa Indonesia Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Namun baru-baru ini, Jae sukses membuat penggemar dari Indonesia bingung bukan main. Cowok kelahiran 1992 tersebut terlihat mengunggah postingan dari MY DAY yang menggunakan bahasa.

Kanal247.com - Personel DAY6 dikenal sangat aktif di media sosial untuk menghibur penggemar mereka. Berbeda dari grup lainnya yang menggunakan satu akun untuk bersama, DAY6 memiliki akun pribadi yang dipegang sendiri oleh para personelnya.


Baca juga ...

Jae, Dowoon dan Sungjin memiliki akun pribadi yang mereka jalankan secara individu. Jae yang selalu membagikan hal-hal random atau kata-kata bijak untuk penggemarnya. Berbeda dengan Sungjin yang kerap memposting seputar makanan yang dia tanyakan terlebih dahulu pada penggemarnya. Dowoon pun tak ingin kalah, ia kerap memamerkan kemampuannya dalam memainkan drum.

Jae bahkan akhir-akhir ini terlihat sangat aktif di Twitter. Ia kerap beberapa kali membalas cuitan dari penggemarnya. Bahkan tak hanya itu saja, Jae pun pernah meminta penggemar untuk mengiriminya meme (gambar lucu). Entah apa motif dari Jae, yang pasti penggemar sangat senang saat gitaris tersebut kerap berbaur dengan MYDAY (sebutan penggemar DAY6).

Namun baru-baru ini, Jae sukses membuat penggemar dari Indonesia bingung bukan main. Cowok kelahiran 1992 tersebut terlihat mengunggah postingan dari MY DAY yang menggunakan bahasa Indonesia, seakan paham maksud dari tulisan penggemarnya itu.

Jae DAY6

Twitter

''Hahaha yang terakhir,'' tulisnya pada Tweet. ''Aku akan merespons yang ini juga.''

Postingan tersebut tak lain adalah penggemar yang menanggapi foto Jae saat kecil dan kini. Akun tersebut menyebut jika semakin bertambah umur, Jae malah terlihat semakin muda.

Tak heran jika kolom reply dipenuhi oleh penggemar maupun netter dari Indonesia. Mereka bahkan bertanya darimana Jae mengerti bahasa Indonesia.

''Kocak banget anak band mana sih?'' tulis salah satu akun. ''Apa kamu bertana pada McKay atau menerjemahkannya?'' ungkap salah satu akun. ''Wah Jae ternyata sangat pintar berbahasa Indonesia dan dia selalu update tengah malam,'' balas salah satu akun. ''Astaga Jae kamu bicara bahasa Indonesia sekarang? Mckay yang mengajarimu? Wah selamat ya!'' timpal penggemar lain. ''Ini Jae nyari namanya nama apa gimana ya?'' timpal salah satu akun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel