Irish Bella dan Ammar Zoni Kompak Boyong Piala dari 'PGA', Penggemar Kok Masih Aja 'Sewot'?

Foto: Irish Bella dan Ammar Zoni Kompak Boyong Piala dari 'PGA', Penggemar Kok Masih Aja 'Sewot'? Instagram



Irish Bella dan Ammar Zoni dinobatkan sebagai pemeran wanita dan pria sinetron terfavorit di 'PGA 2019', netter langsung berikan sambutan hangat. Namun sayangnya, beberapa dari mereka justru masih ada saja yang 'sewot', kenapa?

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari pasangan pujaan sejuta umat Irish Bella dan Ammar Zoni. Meski sempat berlinang air mata kala ditinggal pergi selamanya oleh dua buah hati kembarnya, namun kini Irish dan Ammar sudah tampak baik-baik saja.

Diketahui sebelumnya, sebuah ajang penghargaan bergengsi "Panasonic Gobel Awards 2019" atau disingkat "PGA" telah digelar pada Jumat (6/12) kemarin. Tak disangka, lewat ajang ini Irish dan Ammar kompak membawa pulang sebuah piala.

Masing-masing dinobatkan sebagai pemeran wanita dan pria sinetron terfavorit. Dalam kesempatan kali ini, Irish sendiri tampil kenakan busana kece dengan balutan hijab.

"Nominasi terpilih untuk kategori Pemeran Wanita Sinetron Terfavorit adalah.. ⁣ Irish Bella⁣," tulis akun resmi "PGA" di lama Instagram-nya. "Selamat kepada Irish Bella telah menjadi nominasi terpilih pada malam Panasonic Gobel Awards ke-22!⁣"

Tak jauh berbeda dengan Ammar, ia juga tampil kenakan setelan bernuansa gelap. Hanya saja di bagian jasnya terpampang sedikit nuansa merah muda yang bikin Ammar terlihat tak kalah kece.

Baca juga ...

"Nominasi terpilih untuk kategori Pemeran Pria Sinetron Terfavorit adalah.. ⁣ ⁣Ammar Zoni⁣," tulis pihak acara tak jauh berbeda dengan milik Irish. "Selamat kepada Ammar Zoni telah menjadi nominasi terpilih pada malam Panasonic Gobel Awards ke-22!⁣"

Sontak unggahan di atas langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka dengan begitu antusias berikan ucapan selamat. Seakan ikut bahagia dengan perolehan prestasi pasangan tersebut.

Namun sayangnya, segelintir dari mereka juga masih tetap ada saja yang "sewot". Bukan pada Irish dan Ammar, tetapi mereka "sewot" lantaran pada ajang "SCTV Awards" sebelumnya idola mereka kalah dari artis lainnya. Mereka curiga pada "SCTV Awards" banyak settingan sehingga Irish dan Ammar "tenggelam".

"Selamat irish akting yg sangat luar biasa,kamu memang yg terbaik," komen akun @muti*****. "Alhamdulilah kesayanganku kualitas ga bisa berbohong . Setelah kemarin aku enek acara disebelah , yang seharusnya piala itu milik kamu . Tapi skg dibayar lunas dengan piala yang lebih bergengsi .. @_irishbella_ @pgaawards," sahut akun @wula*****.

"Lbih pantas n bangga dpt pga award n ita award krna brsaing gk cma di 1 stsiun tv dr pd yg kmren @ammarzoni," tambah akun @khaza*******. "Ini baru real no setting, @sctv lihatlah 2 kali ammar menang dari SW di kandang lawan.eh dikandang sendiri kok bisa kalah,pdahl vote juga banyakan ammar. @indosiar i love u...,semoga @sctv bisa ngikutin jejak saudaranya sesama emtek @indosiar yg real apa adanya dalam memberikan penghargaan," tandas akun @nunu***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel