Fans Club IZ*ONE Jepang Tak Lagi Terima Anggota Baru dan Bakal Kembalikan Iuran Bulanan

Foto: Fans Club IZ*ONE Jepang Tak Lagi Terima Anggota Baru dan Bakal Kembalikan Iuran Bulanan



Nasib fans club IZ*ONE Jepang seolah berada di ujung tanduk. Secara resmi pihaknya menyatakan tak menerima anggota baru lagi dan akan mengembalikan iuran bulanan yang sudah dibayarkan oleh fans.

Kanal247.com - Usai pengakuan PD Ahn Joong Young yang telah menyebut melakukan manipulasi pada seri ajang pencarian bakat besutan Mnet. Masalah ini tentu saja semakin memanas dan rumit terlebih para pemenang dari dua seri yang ajang pencarian bakat tersebut yakni IZ*ONE dari "Produce 48" dan X1 dari "Produce X 101".


Baca juga ...

Tak hanya jadwal kegiatan mereka yang kini terbengkalai, namun juga masa depan kedua grup ini masih terus dipertanyakan publik. Perkembangan terbaru bahkan lebih mengejutkan lagi. Pasalnya jaksa mengungkap bahwa semua member X1, IZ*ONE dan 1 personel Wanna One berhasil debut karena mendapat keuntungan dari manipulasi voting.

Fakta tersebut nyatanya juga berdampak tak hanya pada grup secara khusus, namun juga lingkaran yang turut menunjang karir grup. Salah satunya adalah fans club mereka yang telah dengan sukarela terus memberikan dukungan kepada idolanya. Sayangnya karena masa depan sang idola yang masih belum jelas, fans club IZ*ONE yang berada di Jepang membuat pengumuman tegas.

Klub penggemar resmi IZ *ONE Jepang baru-baru ini memasang pengumuman yang menyatakan mereka tak akan lagi menerima anggota baru. Mereka juga berencana mengembalikan iuran bulanan yang telah dikumpulkan oleh anggota fans club tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa penggemar yang mendaftar menggunakan pembayaran bulanan akan dikembalikan biaya penggunaan setelah bulan Desember.

"Terima kasih karena selalu mendukung IZ*ONE. Kami akan menangguhkan pembaruan konten IZ*ONE JAPAN OFFICIAL FAN CLUB SITE," jelasnya. "Selain itu, untuk sementara kami akan menangguhkan pendaftaran baru karena iuran keanggotaan bulanan."

Pihak pengelola fans club tersebut juga meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. Mereka akan terus memberikan update tentang nasib fans club setelah masa depan IZ*ONE diumumkan. "Begitu kegiatan di masa depan diumumkan, kami akan memberi tahu semua orang tentang situs klub penggemar. Terima kasih atas kesabaran kalian. Kami mohon maaf atas keprihatinan dan ketidaknyamanan ini," imbuhnya.

IZ*ONE seharusnya merilis album pada bulan November lalu, namun kegiatan mereka untuk sementara ditangguhkan karena skandal seputar manipulasi suara untuk ajang pencarian bakat yang mendebutkannya. Saat ini, semua anggota IZ*ONE sedang mengambil waktu istirahat pribadi dan menghabiskan waktu bersama keluarga mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel