Irish Bella Akui Lebih Pilih Fokus ke Hal Ini Ketimbang Program Hamil, Masih Trauma?

Foto: Irish Bella Akui Lebih Pilih Fokus ke Hal Ini Ketimbang Program Hamil, Masih Trauma? Instagram



Bukan karena trauma, justru Irish Bella dan Ammar Zoni masih belum fokus melakukan program kehamilan karena hal ini. Apakah ada hubungannya dengan keputusannya hijrah?

Kanal247.com - Seperti diketahui, beberapa waktu lalu pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni sempat tertimpa masalah yang cukup bikin hati gemetar. Bagaimana tidak, di usia kandungan yang sudah 7 bulan, bayi kembar mereka justru kembali dipanggil oleh Tuhan.

Mereka harus merelakan buah hatinya menghembuskan napas terakhir setelah Irish terkena mirror syndrom. Penyakit tersebut merupakan kondisi ketika ibu hamil dan janin yang dikandungnya sama-sama mengalami pembengkakan akibat penumpukan cairan.

Beruntungnya, kejadian menyedihkan itu tak sampai membuat Irish kehilangan arah. Dalam sebuah kesempatan, Irish mengaku bahwa ia memang sempat terpuruk namun berkat sang suami, akhirnya tumbuh rasa semangat untuk menatap masa depan.

"Justru saya tegar karena ada suami saya. Pastinya support dari dia luar biasa," ujar Irish belum lama ini. "Mungkin saya enggak akan bisa lewati apa yang harus saya lewati sampai hari ini tanpa ada semangat atau support dari suami saya."

Baca juga ...

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Ammar kini masih enggan untuk menjalani program kehamilan. Kenapa? Mungkinkah rasa trauma masih menyelimuti Irish dan Ammar?

"Ada konsul lagi ke dokter, cuma mungkin masih terlalu dini untuk kita plan apapun," terang Irish. "Karena saat ini, jujur, kami lebih fokus untuk membenahi diri kami. Bagaimana lebih memahami arti agama yang kami anut yaitu Islam," sahut Ammar.

Ternyata bukan karena trauma, mereka lebih memilih ingin fokus memperdalam ajaran Islam. Mengingat sebelumnya keduanya baru-baru saja memutuskan untuk berhijrah.

Sementara itu, baru-baru ini Irish dan Ammar diketahui telah dinobatkan sebagai pemeran wanita dan pria sinetron terfavorit dalam ajang penghargaan "Panasonic Gobel Awards". Kemenangan itu tentu membuat keduanya merasa begitu bahagia, tak terkecuali para penggemar.

Meski beberapa dari penggemar sempat berikan reaksi "sewot" seraya singgung penghargaan di "SCTV Awards 2019". Mereka menilai dalam acara "SCTV Awards" Irish dan Ammar tak menang lantaran adanya settingan, padahal pasangan tersebut mendapatkan perolehan dukungan cukup banyak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel