Kim Sejeong Kenang Kelakuan Lucunya Saat Keliru Audisi di Jellyfish Entertainment

Foto: Kim Sejeong Kenang Kelakuan Lucunya Saat Keliru Audisi di Jellyfish Entertainment Osen
WowKeren dan Kanal247


Meski kini bernaung bersama dengan Jellyfish Entertainment, Kim Sejeong pernah membuat daftar audisi di 20 agensi besar bahkan ia ngaku salah tempat saat melakukan audisi agensinya sekarang.

Kanal247.com - Baru-baru ini Kim Sejeong Gu9udan menjadi bintang tamu di acara KBS 2TV "Yoo Hee Yeol’s Sketchbook". Disana ia menceritakan tentang banyak hal. Termasuk perjalanan karirnya sebagai seorang idol yang ternyata cukup mengejutkan. Rupanya, artis cantik itu harus wara-wiri mengikuti berbagai audisi yang diadakan oleh agensi-agensi besar di Korea Selatan.


Baca juga ...

Pada episode yang tayang Jumat (6/12), pembawa acara program tersebut yakni Yoo Hee Yeol bertanya kepada Sejeong tentang kebenaran kabar yang menyebut bahwa dirinya telah mengikuti audisi di banyak agensi. Sama sekali tak menampik, idol kelahiran 1996 menjelaskan audisi apa saja yang pernah diikutinya. Ia mengaku mengikuti audisi "K-Pop Star" di musim kedua namun sayangnya ia harus tersingkir.

"Aku mendengar bahwa Sejeong menjalani banyak audisi untuk menjadi seorang penyanyi," tanya Yoo Hee Yeon. "Sebenarnya, aku mengikuti audisi 'K-Pop Star' untuk musim yang sama dari AKMU lakukan. Aku berada di Season 2. Tapi aku hanya menunjukkan wajah sedikit sebelum akhirnya dieliminasi," jawab Sejeong.

Kim Sejeong Kenang Kelakuan Lucunya Saat Keliru Audisi di Jellyfish Entertainment

Soompi

Lebih lanjut, Sejeong mengaku telah membuat daftar audisi di sekitar 20 agensi yang diinginkannya. Bahkan nama-nama agensi besar seperti SM Entertainment dan FNC Entertainment juga tercantum disitu. Lucunya, idol 23 tahun itu mengaku jika tak pernah mempertimbangkan untuk melakukan audisi di agensi yang menaunginya saat ini, Jellyfish Entertainment.

"Aku juga mengikuti audisi untuk SM Entertainment dan beberapa agensi lain. Aku membuat daftar sekitar 20 agensi yang ingin aku ikuti audisinya," kenangnya. "Aku bersiap untuk audisi di FNC Entertainment dan aku pergi ke sana lalu mengantri. Ketika aku sedang mengantri, mereka membagikan selebaran dan aku melihat bahwa (audisi sebenarnya untuk) Jellyfish. Aku pergi ke sana dengan keliru berpikir bahwa itu untuk FNC."

Meski itu hanyalah sebuah kekeliruan, namun Sejeong mengaku tetap melanjutkan audisi dengan banyak pertimbangan. "Tapi saat itu, ada begitu banyak artis yang luar biasa (di Jellyfish Entertainment) sehingga aku berpikir, 'Oh, ini bagus,' dan tetap mengikuti audisi," imbuhnya.

Sementara itu, Kim Sejeong baru saja membuat akun Instagram pribadi yang membuat penggemar senang dibuatnya. Member Gu9udan ini secara mengejutkan membuat akun media sosial pertamanya dan memberikan nama @clean_0828.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel