Karena Masalah Kesehatan, Jooheon Monsta X Diperkirakan Batal Perform di '2019 Jingle Ball KIIS FM'

Foto: Karena Masalah Kesehatan, Jooheon Monsta X Diperkirakan Batal Perform di '2019 Jingle Ball KIIS FM' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Starship Entertainment mengumumkan bahwa tepat saat mereka akan lepas landas, Jooheon mengalami pusing mendadak dan kondisi ekstrem. Hal itu membuat pihak agensi khawatir hingga memungkinkannya tak dapat ikut perform.

Kanal247.com - Monsta X dijadwalkan tampil di Madison Square Garden untuk Jingle Ball 2019 pada 13 Desember mendatang. Para anggota terbang ke New York sebelumnya hari ini pada Sabtu (7/12), tetapi tampaknya Jooheon tidak dalam kondisi terbaik.


Baca juga ...

Sebelumnya, Starship Entertainment mengumumkan bahwa tepat saat mereka akan lepas landas, Jooheon mengalami "pusing mendadak dan kondisi ekstrem". Begitu mereka mendarat, dia dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Dia sudah mulai pulih tetapi Starship mengumumkan bahwa dia mungkin tidak dapat tampil di Jingle Ball 2019. Mereka menjelaskan bahwa meskipun dia pulih, mereka tidak akan membahayakan kesehatannya.

Mereka berencana untuk membuat pernyataan yang lebih afirmatif tentang penampilannya nanti. Starship meminta maaf kepada para penggemar dan berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk menjaga anggota MONSTA X agar tetap sehat dan aman. Pengumuman tersebut mereka unggah di akun Twitter official Monsta X.

Monsta X Starship

Twitter

''Halo, ini adalah Starship Entertainment. Ini adalah pengumuman untuk jadwal Jingle Ball Tour, anggota MONSTA X, Joohoney,'' tulis staf Starship Entertainment pada pernyataan. ''MONSTA X Joohoney mengimbau pusing tiba-tiba dan kondisi ekstrem sambil menunggu lepas landas setelah naik pesawat pada 6 Desember (waktu Korea) untuk Tur Jingle Ball A.S.''

''Dia segera pindah ke rumah sakit dan menerima perawatan medis yang sesuai. Saat ini, Joohoney berada dalam kondisi yang lebih baik setelah beristirahat, dan ia berharap untuk berpartisipasi dalam tur untuk menepati janjinya kepada Monbebe,'' sambungnya. ''Namun, kami percaya itu baik untuk berhati-hati dan memegang keputusan sampai pemulihan penuh. Kami akan mengumumkan nanti apakah dia akan berpartisipasi dalam Tur Jingle Ball 2019. Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak penggemar yang menunggu Tur Jingle Ball milik MONSTA X. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga anggota MONSTA X agar tetap sehat dan aman. Terima kasih, Starship Entertainment.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel