Dewi Persik Tunjukkan Suasana di Belakang Layar, Bagian Sensitif Tampak Disentuh Kru Bikin Salfok

Foto: Dewi Persik Tunjukkan Suasana di Belakang Layar, Bagian Sensitif Tampak Disentuh Kru Bikin Salfok Instagram



Bagikan foto yang menunjukkan suasana di belakang layar di laman Instagram pada Sabtu (7/12), Dewi Persik malah bikin para netizen gagal fokus lantaran kru pria ini.

Kanal247.com - Dewi Persik kembali memantik perhatian lewat unggahan teranyarnya di laman Instagram. Pedangdut asal Jember ini rupanya baru saja mengunggah sebuah potret di akun @dewiperssikreal.

Bukan potret diri, Dewi Persik membagikan foto yang menunjukkan suasana di belakang layar sebelum sinetron "Mentari" yang ia bintangi memulai waktu syuting. Tampak dalam foto, Dewi Persik dikerumuni sejumlah pria yang tengah menata penampilannya.

Mulai dari tata rias, rambut serta busana ditata oleh kru pria yang mengelilingi Dewi. "Trimakasih untuk hari ini. Met istirahat #cahayamentari @officialmnctv @mnc_pictures," tulis wanita kelahiran Jember tahun 1985 itu di bagian caption foto, Sabtu (7/12).

Komentar demi komentar pun dalam sekejap memenuhi postingan Dewi Persik. Namun rupanya banyak pihak malah fokus menyoroti pria yang tengah mengenakan kaus berwarna hitam dalam foto Dewi Persik tersebut.



Usut punya usut, hampir dari para netter gagal fokus lantaran tangan pria tersebut. Terlihat dalam foto, tangan pria yang tengah membetulkan baju warna jingga Dewi tampak menyentuh bagian payudara pedangdut berusia 33 tahun itu.

"Salfok ke mas2 yg baju item megang itunya mami," tulis akun @bil******90. "Aduh... itu yg ngancingin baju (emotikon menangis)," seru akun @rin*****i2. "Aduh itu anunya ke pegang ama si masnya," sahut akun @kur*****176.

"Itu yg baju hitam cowok tangannya ya Allah," sambung akun @mf*****26. "Mami itu yg cowok bju item ngancingin bjunya mami sampe kesentuh buah dadanya mami hmmmm," timpal akun @jil*****ni. "Enak bener yg pake baju item," tandas akun @bang*****.

Sementara terhitung sampai saat ini, unggahan foto yang Dewi Persik bagikan tersebut telah meraih jumlah likes cukup banyak. Yakni sebanyak 30 ribu lebih dari para pengakses Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel