Sempat Ngaku Ogah Main Sosmed, Wendy Bikin Fans Gembira Akhirnya Buat Akun Instagram

Foto: Sempat Ngaku Ogah Main Sosmed, Wendy Bikin Fans Gembira Akhirnya Buat Akun Instagram Instagram



Salah satu member Red Velvet yakni Wendy akhirnya membuat akun Instagram pribadi setelah sebelumnya mengaku ogah main sosial media dan membuat penggemar senang dengan keputusannya itu.

Kanal247.com - Wendy membuat penggemar heboh belum lama ini. Member Red Velvet yang pernah diketahui ogah bermain sosial media itu akhirnya mengejutkan fans dengan membuka akun Instagram pribadinya yang diberinama @todayis_wendy.

Keputusan Wendy membuat akun Instagram pribadi ini tentu saja membuat penggemar senang bukan main. Banyak dari mereka yang kemudian langsung berlomba-lomba mengfollow Instagram pelantun lagu "Umpah Umpah" itu dan hingga kini sudah ada lebih dari 301 ribu followers di IG Wendy.

Tak cuma penggemar, member Red Velvet lainnya juga ikutan antusias dan bahkan meninggalkan jejak komentar di akun Wendy yang baru itu. Terlihat Joy, Seulgi dan Yeri yang lebih dulu aktif di Instagram menulis beragam komentar sambutan untuk Wendy.

Baca juga ...

"Hari ini adalah hari Wendy yang baik, akhirnya," tulis Joy. "Hari ini Wendy membuat akun Instagram, hallo," sahut Seulgi. "Hari ini adalah hari 'Wendy membuat akun Instagram', hari yang menyenangkan," kata Yeri. Sedangkan penggemar juga tak ketinggalan mengungkapkan rasa bahagianya.

"Akhirnya lengkaappp dtunggu interaksi blackvelvet lainnya di IG. Langsung follow. Sering2 post covering lagu ya mba nya," komentar netter. "Ini yg w harapkannn, ditunggu tunggu akhirnyaaaaaa," ujar yang lain. "Akhirnyaaaa..... pastiii abiss di ajarinnn wkwkwkkwk. G perlu mikir lgsg follow," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel