Titi Kamal Ultah ke-38, Christian Sugiono Hadiahi Kecupan Manis dan Dinner Romantis

Foto: Titi Kamal Ultah ke-38, Christian Sugiono Hadiahi Kecupan Manis dan Dinner Romantis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Christian Sugiono mengunggah foto yang memperlihatkan suasana makan malam romantis untuk merayakan momen pertambahan usia Titi Kamal ke-38, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Tepat pada hari ini, Minggu (7/12), Titi Kamal telah genap berusia 38 tahun. Pada momen pertambahan usianya itu, pemain film "Mendadak Dangdut" itu mendapat kejutan ulang tahun juga hadiah dari Christian Sugiono sang suami.


Baca juga ...

Pria yang akrab disapa Tian ini sepertinya telah menyiapkan dinner alias makan malam romantis untuk merayakan ulang tahun Titi. Hal itu terlihat dari postingan foto yang diunggah Tian ke Instagram pribadinya. "Birthday kiss for my," tulis Tian di bagian keterangan unggahan.

Dalam foto tersebut, terlihat Tian memberikan kecupan bibir untuk Titi yang mengenakan gaun merah. Tampak di atas meja sudah tertata peralatan makan serta hiasan lilin. Pemandangan air laut serta suasana malam hari menambahkan kesan romantis pada dinner mereka.

Postingan mesra Tian bersama istrinya itu pun tak ayal mengundang perhatian netter. Beragam ucapan selamat ulang tahun memenuhi kolom komentar Tian, termasuk dari rekan sesama artis yang menyebut pose keduanya begitu romantis.

"Happy birthday @titi_kamall," komentar Velove Vexia. "Behh romantiss bgt bigbrooo," sahut Kevin Aprilio. "Happy bday syg @titi_kamall barakallah selalu," sambung akun Audy Item.

"Romantiiiis bangeeet..." tulis akun @rachman***. "Romantis nyaaa semoga trus sprti ini ya kaka, sampai maut memisahkan," balas akun @ela***. "So sweet, tempat nya bagus jugaa..." imbuh akun @putri***.

Sementara netter lain dibuat iri sekaligus baper alias terbawa perasaan melihat pose Titi dan Tian itu. "JOMBLO GIGIT JARI," komentar akun @janji***. "Nanges envy liatnya," tambah akun @andini***. "Bikin baper aj," pungkas akun @rica***.

Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada 6 Februari 2009 silam. Mereka kini dikaruniai dua orang anak yang semuanya adalah laki-laki bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel