Prilly Latuconsina Dipeluk Erat Aktor Ini, Dapat Nasihat Bikin Nangis Dalam Hati

Foto: Prilly Latuconsina Dipeluk Erat Aktor Ini, Dapat Nasihat Bikin Nangis Dalam Hati Instagram
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina tampil anggun dalam balutan busana hitam ketika menghadiri pesta ulang tahun Producer sekaligus CEO MD Corp, Manoj Punjabi ke-47 yang turut mempertemukannya dengan aktor ini.

Kanal247.com - Pada Sabtu (7/12), Producer sekaligus CEO MD Corp, Manoj Punjabi menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-47. Sederet artis Tanah Air yang pernah terlibat kerja sama dengannya pun diundang dalam perayaan momen pertambahan usia itu. Salah satunya aktris multitalenta Prilly Latuconsina.


Baca juga ...

Pada acara itu, Prilly juga berjumpa dengan salah satu aktor kondang Indonesia. Bahkan mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama. Dialah Reza Rahadian, aktor yang membintangi sejumlah film seperti "Habibie & Ainun", "My Stupid Boss", "Rudy Habibie", "Critical Eleven", dan masih banyak lagi.

Dalam postingan itu, Prilly yang hadir mengenakan gaun hitam tampak sedang dipeluk erat oleh Reza. Bukan hanya pelukan yang diterima oleh perempuan 23 tahun ini, melainkan nasihat bijak yang dilontarkan oleh Reza hingga mampu membuat Prilly menangis dalam hati.

"Dia memelukku dan berkata, 'Kamu pantas mendapatkan kebahagiaan sepanjang waktu dan dukunganku selalu bersamamu,' aku menangis di dalam!" tulis Prilly dalam bahasa Inggris. "Terima kasih Tuhan aku sangat diberkati."

Pose Prilly dan Reza yang saling berpelukan itu rupanya tak luput dari perhatian juga komentar netter. Bukan komentar nyinyir, netter justru dibuat "meleleh" melihat momen manis kedua aktor dan aktris yang memiliki rentang usia 9 tahun itu.

"Masyaallahh sweet bangett," komentar akun @andia***. "Aaaaahhh meleleh prill," sahut akun @anilai***. "Uh... Gemes liat kk prilly sma kk reza," sambung akun @ritha***.

"Gemesss liatnyaaa," tulis akun @mulya***. "Kamu pantas mendapatkan pujian prill, auto terharu denger ucapannya yang seronantis itu," balas akun @wulan***. "Terharuu," imbuh akun @julian***.

Selain itu, netter juga berharap kelak Prilly dan Reza tergabung dalam proyek film bersama. "Semoga kak @prillylatuconsina96 Dan kak @officialpilarez Bisa main film bareng, Aamiin," tambah akun @tiati***. "Waaaaa mau jugaa dipeluk semoga bisa project bareng," pungkas akun @rhinie***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel