Ali Syakieb Diundang Namun Absen di Pernikahan Citra Kirana, Sengaja Menghindar?

Foto: Ali Syakieb Diundang Namun Absen di Pernikahan Citra Kirana, Sengaja Menghindar? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak menghadiri resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya pada Minggu (8/12) meski mendapat undangan, ternyata ini alasan Ali Syakieb absen yang diungkap oleh sang kakak.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana rupanya kembali menggelar resepsi pernikahan. Keduanya menyelenggarakan resepsi pernikahan di Jakarta setelah pada 1 Desember 2019 lalu menghelat akad nikah sekaligus resepsi di Bandung, Jawa Barat.


Baca juga ...

Di antara banyaknya tamu yang hadir, kedatangan aktris cantik Nabila Syakieb yang paling menarik perhatian. Pasalnya diketahui, Nabila Syakieb adalah kakak kandung Ali Syakieb yang merupakan mantan kekasih Citra Kirana.

Namun sayangnya, Nabila Syakieb hanya menghadiri resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya hanya berdua dengan sang suami, Reshwara Argya Ardinal. Tak tampak batang hidung Ali Syakieb bersama Nabila Syakieb dan suaminya.

Usut punya usut, Ali Syakieb memiliki alasan tersendiri mengapa memilih absen di resepsi pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana yang diadakan di Hotel InterContinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (8/12). Ternyata, aktor berusia 32 tahun itu sedang dalam perjalanan ke luar kota.

"Aku kurang tahu Ali datang apa enggak. Tapi kebetulan yang aku tahu Ali lagi ke luar kota," ungkap Nabila Syakieb saat dijumpai pasca menghadiri resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Melanjutkan, Nabila Syakieb mengungkapkan jika sang adik mendapat undangan meski hubungan asmaranya dengan Citra Kirana telah kandas. Bahkan menurut Nabila, jalinan di antara Citra Kirana dan Ali Syakieb masih tetap membaik.

"Diundang kok. Hubungannya (Citra Kirana dan Ali Syakieb) masih baik banget," papar Nabila Syakieb. "Ngucapin kok ngucapin," lanjut ibu dua anak itu yang dengan yakin menjamin jika sang adik telah memberikan ucapan selamat kepada Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Tak ketinggalan, Nabila Syakieb menyematkan doa terbaiknya untuk pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. "Ya pokoknya untuk Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) semoga sakinah mawadah warohmah. Dan segera diberi momongan," pungkas wanita kelahiran Bogor tahun 1985 itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel