Tak Terima Difitnah Rugikan Supir Taksi, Robby Purba Balik Sindir Pelaku Cuma Ngebet Eksis di TV

Foto: Tak Terima Difitnah Rugikan Supir Taksi, Robby Purba Balik Sindir Pelaku Cuma Ngebet Eksis di TV Instagram



Presenter dan mantan VJ Robby Purba menerima tudingan melakukan order fiktif taksi. Robby membantah dan menyindir pelaku kalau hanya ingin ngebet eksis di TV.

Kanal247.com - Presenter Robby Purba dituduh karena melakukan sebuah order fiktif yang merugikan seorang supir taksi. Robby pun membantah bahwa dirinya tak pernah melakukan hal tersebut.

Robby dituduh melakukan pesanan fiktif yang merugikan supir taksi tersebut. "Yth. Bp. Robby Purba yg terlihat bijak, maaf to the point next time jika Bp. pesan taxi, mohon driver jgn menunggu sampai lebih dari 30 menit, kasian adk sy Pak, rizky 175rb lewat demi 30rban ongkos dr Bp," tulis @t.s******.

Tak terima akan hal tersebut, Robby mengaku dirinya tak pernah melakukan pesanan taksi selama bertahun-tahun malah dirinya menantang penuduh untuk mengirimkan bukti terkait kerugian tersebut. "Pagiiii.... Sebenernya agak malas posting ini, tapi karena udah merugikan aku, ya aku posting. Coba boleh kirimkan bukti pak kalau benar nama saya membuat saudara bapak merugi?" tulis Robby.

Meksi merasa dicemarkan nama baiknya, Robby menyindir balik pelaku sebagai bentuk panjat sosial. Presenter "X Factor Indonesia" ini menganggap apa yang dilakukan pelaku hanya sebatas cari perhatian publik saja.

Baca juga ...

Tak Terima Difitnah Rugikan Supir Taksi, Robby Purba Balik Sindir Pelaku Cuma Ngebet Eksis di TV

Instagram

"Pak @t.s_**** kalaupun nanti saya kesurupan, terus saya laporin bapak.. tenang ya pak.. saya gk akan bawa2 media kok. Saya bukan yg begituan.. karena saya tau, niat bapak mau masuk tv kan? Dan itu gak akan saya kasih... cukup di IG aja ya pak," sindir Robby.

Senada dengan Robby, netter pun menganggap yang dilakukan pelaku hanya ingin eksis semata. "Jaman skrg mau masuk tv gampang ya , tinggal nuduh artis A I U E O LGSNG dech di panggil ke acara , itu bapak nya main nya kurang jauh ya , masa artis sekelas robby pesen taxi," tulis @tumina******.

"Pansos dengan cara yg brbeda hahaha," tulis @ingg******. "Berita apalagi sih ini ojol pansos amat," tulis @adr23*******. "Usut punyaa usut ternyataa pengen pansos sabar mas robby masih pagii santuy aje dulu ngopi dulu, tulis @cacya******.

Saat ini belum ada klarifikasi dari pihak penuduh terkait order fiktif tersebut. Belum ada kejelasan lebih lanjut tentang penuduhan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel