Penguntit Nayeon Twice Kembali ke Korea, JYP Entertainment Minta Penggemar Saling Bekerja Sama

Foto: Penguntit Nayeon Twice Kembali ke Korea, JYP Entertainment Minta Penggemar Saling Bekerja Sama Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebagai seorang selebriti khususnya idol di Korea Selatan seakan telah kehilangan batas privasi. Penguntit atau Sasaeng kerap menghantui kehidupan para mereka yang kali ini dialami oleh Nayeon Twice.

Kanal247.com - Sebagai seorang selebriti khususnya idol di Korea Selatan seakan telah kehilangan batas privasi. Penguntit atau yang kerap diberi nama sebagai Sasaeng kerap menghantui kehidupan para idol baik perempuan maupun laki-laki. Mereka bahkan rela mengikuti sang artis kemanapun sampai ke luar negeri sekalipun.


Baca juga ...

Hal tersebut nyatanya juga terjadi pada salah satu personel Twice, Nayeon. Ia pertama kali dilaporkan memiliki penguntit pada bulan Oktober lalu. Once (sebutan penggemar Twice) tentu saja sangat khawatir pada keselamatan dan kesejahteraan perempuan tersebut. Sasaeng asing itu terus mencari cara baru untuk berusaha mendekatinya, termasuk mengirim pesan kepada teman-teman Nayeon di situs jejaring sosial dalam upaya untuk terhubung dengan personel Twice itu.

Sayangnya, penguntit tersebut ternyata kembali ke Korea dan penggemar berkumpul bersama untuk melaporkannya ke JYP Entertainment. Once dengan kompak mengirimkan bukti kepada [email protected] dengan tautan untuk memberikan bukti niat penguntit, serta menandai akun Twitter resmi JYP Nation di utas dan menggunakan tagar #ProtectNayeon.

Nayeon stalker

Twitter

Bahkan tak hanya akan menguntit Nayeon, ia juga mengatakan akan muncul ke rumah Park Jin Young bos JYP Entertainment. Ia sepertinya sudah sangat berkhayal, bahkan cowok tersebut benar-benar percaya jika dia dan Nayeon akan berakhir bersama hingga menikah dan pindah ke Australia. Khayalan tersebut tentu saja sangat mengkhawatirkan. Dikirimi banyak email oleh penggemar, JYP Entertainment lantas membagikan tindak lanjut pada kasus tersebut melalui web resmi mereka.

''Halo, ini adalah JYP. Kami menyadari isi dari email dan masalah yang baru-baru ini diketahui diketahui melalui SNS dan masyarakat,'' tulis staf pada pernyataan. ''Kami ingin meminta penggemar untuk secara aktif melaporkan masalah yang terkait dengan masalah ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan keamanan para artis sebagai perusahaan. Terima kasih.''

Sesuai unggahan si penguntit, ia dikabarkan akan tiba di Korea pada Minggu ke-2 bulan Desember. Cowok tersebut bahkan secara detail melaporkan rencananya, JYP pun telah menghimbau kepada penggemar untuk selalu melaporkan hal yang dianggap aneh untuk membantu menginvestigasi masalah ini. Mereka pun berharap jika Nayeon akan tetap aman dan tak bertemu dengan pria yang dianggap gila tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel