'Bolos' Kerja Bareng, Jaehyun NCT 127 Malah Pamer Foto Bareng Minhyuk Monsta X

Foto: 'Bolos' Kerja Bareng, Jaehyun NCT 127 Malah Pamer Foto Bareng Minhyuk Monsta X Twitter



Usai pertunjukkan sukses mereka, Lee Minhyuk dan Jaehyun aktif di Twitter untuk berbagi foto maupun video pertemuan di balik panggung. Seperti yang diketahui, kedua idola tersebut merupakan pembawa acara 'Inkigayo' SBS bersama dengan Naeun APRIL.

Kanal247.com - Pada 7 Desember waktu setempat, baik MONSTA X dan NCT 127 tampil di B96 Pepsi Jingle Bash, Allstate Arena Rosemont llinois. Kedua grup tersebut menempati panggung bersama sejumlah musisi termasuk seniman Amerika Katy Perry, Camila Cabello, Marshmello, Normani, Lil Tecca, dan AJ MItchell.

Usai pertunjukkan sukses mereka, baik Lee Minhyuk dan Jaehyun aktif di Twitter untuk berbagi foto maupun video pertemuan di balik panggung. Seperti yang diketahui, kedua idola tersebut merupakan pembawa acara ''Inkigayo'' SBS bersama dengan Naeun APRIL. Namun karena keterlibatan mereka pada sebuah pekerjaan, baik Minhyuk dan Jaehyund dengan terpaksa tak bisa membawakan acara musik tersebut.

Di hari yang sama, Jaehyun memposting dua foto dirinya berpose dengan teman pembawa acaranya yaitu Minhyuk pada "Inkigayo". Cowok kelahiran 1997 tersebut juga menuliskan kata-kata lucu pada caption, "Bahkan di Chicago, ke mana kami pergi? Inkigayo,'' tulis Jaehyun pada akun Twitter NCT 127 @NCTsmtown_127.

Baca juga ...

Minhyuk dan Jaehyun

Twitter

Sementara itu, Minhyuk pun tak ingin tinggal diam. Ia juga membagikan sebuah video pendek yang memperlihatkan keduanya sedang berpura-pura menjadi pembawa acara ''Inkigayo'' pada hari 'bolos' mereka. Pada video tampak Jaehyun bertanya, "Kemana kamu pergi pada hari Minggu?" kemudian Minhyuk menjawab, "Hidup, itu SBS 'Inkigayo'!" Minhyuk menulis dalam captionnya, "reuni keluarga Inkigayo di Amerika Serikat."

Berkat inkigayo, mereka pun menjadi dekat satu lain. Bahkan ketiga MC tersebut sempat ditanya bagaimana perasaan saat dipilih untuk menjadi MC. Jaehyun mengaku jika ia berusaha menunjukkan perasaan nyaman dan santai. Berbeda dengan Minhyuk yang mengaku jika tidak memiliki banyak teman, melalui acara ini ia berharap akan lebih baik kedepannya.

Ketika ditanya tentang kesan pertama mereka satu sama lain, Jaehyun menjawab, ''Saya pikir kita semua malu. Saya pertama kali merasa kami akan mendekat secara perlahan.'' Naeun kemudian menambahkan, ''Ketika ia melakukan program radio ‘NCT's Night! Night!' saya muncul di acara itu sekitar dua kali. Sedangkan untuk Minhyuk, promosi kami banyak terjadi pada saat yang sama, jadi saya merasa kami sudah dekat secara internal.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel