Bikin Makin Kagum, Yeji ITZY Tampilkan Koreografi Sempurna Dari 'Kill This Love' BLACKPINK

Foto: Bikin Makin Kagum, Yeji ITZY Tampilkan Koreografi Sempurna Dari 'Kill This Love' BLACKPINK Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menampilkan koreografi sempurna 'Kill This Love' milik BLACKPINK saat gelaran showcase di Manila, Yeji ITZY auto bikin fans kagum dengan gerakan super lincahnya.

Kanal247.com - Sebagai seorang idol K-Pop memang tak hanya dituntut memiliki performa vokal yang mumpuni. Namun hal itu juga harus didukung dengan visual menawan serta kemampuan dance yang hebat. Seperti diketahui, hampir di setiap musik dari penyanyi terlebih idol grup K-Pop selalu dimasukkan unsur koreografi yang tak bisa dianggap mudah.


Baca juga ...

Hal inilah yang membuat salah satu member di idol grup berposisi sebagai main dancer. Mereka yang menempati posisi itu tentu memiliki kemampuan dalam mengolah koreografi yang atraktif. Termasuk juga member ITZY yang menjadi main dancer yakni Yeji.

Berkat perannya tersebut, ia membuktikan kepada para penggemar bagaimana seharusnya seorang penari utama dari sebuah grup. Kemampuan menarinya yang mengagumkan dipamerkan saat ia bersama dengan member lainnya menggelar showcase pertamanya pada Minggu (8/12) di Manila, Filipina.

Lewat acara tersebut para member ITZY tak hanya melakukan pertunjukan dan wawancara agar bisa lebih dekat serta menghibur para penggemarnya. Namun di tengah acara mereka juga mengadakan sebuah permainan kecil yang sukses membuat fans histeris. Dimana kelima member ITZY ditantang untuk menebak intro lagu yang dimainkan.

Seluruh member ITZY tampaknya menunjukkan kepekaan mereka dengan sejumlah lagu-lagu dari seniornya di industri K-Pop. Pasalnya mereka berhasil menebak semua lagu yang dimainkan dengan benar. Namun kejadian menarik terjadi saat lagu terakhir dimainkan yakni single "Kill This Love" milik Black Pink (BLACKPINK).

Semua member maju untuk menebak tetapi Yuna yang mendapatkan poin saat ia menebaknya dengan cepat. Namun, ia tak hanya menebak saja karena langsung meminta rekan-rekannya untuk menari bersama dengan koreografi dari lagu tersebut. Tanpa kesulitan mereka langsung melakukan gerakan dengan lincahnya.

Yeji maju ke depan dengan penuh percaya diri dan langsung melakukan koreografi "Kill This Love" dengan sempurna. Idol kelahiran tahun 2000 itu memang diketahui mahir dalam menirukan gerakan sekaligus koreografi dari lagu milik Lisa cs itu.

Faktanya, ini bukan kali pertama ia pamer kesempurnaan saat menari dengan lagu itu. Sebelumnya saat tampil di acara JTBC "Idol Room", Yeji dan Ryujin juga sukses mengejutkan penggemar dengan tarian mereka yang sempurna dengan lagu dari seniornya itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel