Sonny Septian Beri ‘Tamparan’ Jelang Sidang Kasus ‘Ikan Asin’ Seraya Pamer Foto Cantik Istri

Foto: Sonny Septian Beri ‘Tamparan’ Jelang Sidang Kasus ‘Ikan Asin’ Seraya Pamer Foto Cantik Istri instagram



Sidang perdana kasus ‘ikan asin’ akhirnya digelar, begini kalimat menohok sekaligus ‘tamparan’ yang dituliskan oleh Sonny Septian seraya pamer foto cantik sang istri tercinta yakni Fairuz A. Rafiq.

Kanal247.com - Kasus “ikan asin” akhirnya memasuki babak baru. Sidang perdana masalah hukum yang menyeret Galih Ginanjar serta pasangan suami istriRey Utami dan Pablo Benua ini digelar hari ini, Senin (9/12) pukul 12.00 WIB.

Sidang pertama tersebut diadakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda pembacaan dakwaan. Suami Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian rupanya sempat menuliskan kalimat mendalam jelang digelarnya sidang itu. Hal ini ia sampaikan di akun Instagram resmi miliknya.

Sonny terlihat memajang foto cantik Fairuz yang sedang tersenyum. Bersamaan dengan itu ia mengharap doa dari netizen akan kelancaran sidang pertama kasus yang sudah membuat nama baik istrinya tercoreng ini. “Assalamualaikum teman2.. Hari ini sidang pertama kasus fitnah terhadap istri saya dimulai,” ujar Sonny Septian.

Tak hanya itu, ia juga melayangkan “tamparan” atas kasus yang diciptakan oleh ketiga tersangka vlog “ikan asin” tersebut yang tentunya tak hanya merugikan sang istri namun juga martabat wanita pada umumnya. Ia pun berharap hal serupa tak akan terjadi lagi ke depannya.

Bismillah doakan kami teman teman. agar kasus serupa tidak harus d alami lagi oleh istri saya tidak harus di alami lagi oleh orang lain dan tidak ada lagi perempuan yang dirugikan,” sambungnya. “Bahkan tidak ada lagi orang yang semena2 membuat konten negatif yang sifat nya menghina atau menjatuhkan seseorang seolah2 orang itu pantas untuk dihinakan dan mereka yang menghina adalah yang paling sempurna dan terhebat di muka bumi ini.. Karena sejatinya orang orang berhati baik pasti tidak akan “terlibat” dan membenarkan perbuatan yang menjijikan seperti itu.



Hukum dunia itu ada dan hukum akhirat itu pasti. Yang bersalah jangan merasa benar dan yang benar insha Allah jangan sampai dirugikan,” tandas Sonny Septian. “Doakan kami ya.

Suntikan semangat pun langsung berdatangan silih berganti. Banyak yang mendoakan tak hanya kelancaran namun keberhasilan Sonny dan sang istri dalam menegakkan kebenaran. Tak hanya itu, hukuman yang setimpal pun tak kalah diharapkan netizen untuk ketiga pelaku vlog yang salah satunya ada suami siri Barbie Kumalasari ini.

Allah selalu bersama orang2 yang sabar dan Allah maha mengetahui perbuatan semua hambanya,” kata @kangiwan******. “Wa'alaikumsalam...aamiin... mdh2n sgla urusannya dmudahkan oleh Allah swt,” doa dari akun @yeti******. “Amin semoga lancar semuanya,” sahut pemilik akun @nyun*******.

Amin semoga lancar semuanya mas Sonny,” ujar @farra******. “Semoga di pnjara seumur hidup, gemes gue klu ingat mereka ketawa ketiwi , gk ngrsa dosa sama sekli setelah mnyakiti orang lain,” tandas akun @pras******. “Semoga dilancarkan dan dimudahkan segalanya amin alahuma amin,” timpal @cicilia*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel