Denny Darko Sebut Ada 'Penghalang' di Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Siapa?

Foto: Denny Darko Sebut Ada 'Penghalang' di Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Siapa? Instagram



Meski hubungan diramal bakal berlanjut, ternyata terdapat sosok 'penghalang' di antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang diungkap oleh Denny Darko lewat kartu tarot.

Kanal247.com - Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakangan ini ramai menjadi perbincangan hangat. Namun sayang sampai saat ini, baik Atta dan Aurel enggan membeberkan secara gamblang arti kedekatan di antara mereka.

Menjawab rasa penasaran publik, Denny Darko akhirnya mengungkapkan ramalan terkait hubungan keduanya lewat kartu tarot. Ternyata, Atta dan Aurel memiliki kecocokan antar satu sama lain.

"Sebenarnya kalau Atta mau serius sama Aurel, cocok sebenarnya sama Aurel. Karena Aurel ini tipikal cewek yang kalau dilihat itu enggak suka orang yang aneh-aneh dan beratraksi juga bertato. Jadi sepertinya kalau dari profile cocok. Apalagi kalau bikin video, kalian tahu kan kalau mereka ini seru banget," ujar Denny Darko membaca salah satu kartu tarot.

"Kalau mau diteruskan sebenarnya mungkin. Ingat ya baru mungkin. Kenapa mungkin? Karena setelah ketemu sama keluarga otomatis hubungannya tidak hanya berdua saja," lanjut Denny Darko yang malah memberikan teka-teki terkait arah hubungan Atta dan Aurel.

Namun mendadak, secara mengejutkan terdapat kartu tarot dengan gambar mengerikan. Ada kartu kematian di antara Aurel dan Atta. Namun usut punya usut, ternyata kartu tersebut tak memberikan ramalan buruk bagi hubungan Aurel dan Atta.

Baca juga ...

"Kematian di sini bukan semua artinya seram. Arti kartu kematian ini akan ada sebuah perubahan besar. Bisa jadi ada sesuatu yang selesai lalu mulai lah hal yang sebenarnya," pungkas Denny Darko.

"Kartu kematian ini tidak bisa lepas dari kartu berikutnya. Kartu ini (kartu tarot ketiga) menunjukkan bahwa ada seorang ibu yang mengayomi dan mengarahkan kepada suatu jalan hidup dan membentuk semuanya. Dan ini yang akan membuat Aurel harus mengubah dirinya," sambung pria berusia 42 tahun itu.

"Aurel ini sepertinya harus merubah diri secara visual. Karena Atta ini harus membawa wanita yang berhijab untuk ketemu mamanya. Dan jika perubahan ini benar terjadi maka arahnya sudah tepat. Jadi kalau kalian berharap mereka bersama, ini sudah on track," tandas Denny Darko.

Mendengar ramalan Denny Darko tersebut, netter pun dengan sigap memberikan tanggapannya. Namun banyak pihak malah menanggapi sinis ramalan dari kartu tarot yang dibacakan oleh Denny Darko tersebut.

"Ah bg Deny kemaren pas lgi trending sama Rassya katanya cucok sama Rasya saling melengkapi. Tpi sekarang pas lgi sama Atta bilangnya gini, gk percaya 100%," komentar seorang netizen. "Waktu collab sama rasya bilangnya lbh cocok sama rasya tp skrg collab sama keluarga atta bilangnya lbh cocok sama atta," sahut yang lain,

"Jodoh ditangan Tuhan!!!" cetus netizen lainnya. "Halah ga percaya, banyak ga tepatnya kalau denny darko ngeramal. Paling skrang juga ga kebukti," imbuh netizen yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel