Tak Ingin Kecewakan Penggemar, Hyungwon Monsta X Kabari Keadaan Joohoney

Foto: Tak Ingin Kecewakan Penggemar, Hyungwon Monsta X Kabari Keadaan Joohoney Soompi
WowKeren dan Kanal247


Agar Monbebe tak dihantui rasa khawatir, tak lama usai diberitakannya kabar tersebut salah satu personel yaitu Hyungwon melakukan siaran langsung. Dia bahkan menyebut jika telah menelpon Joohoney sekaligus menanyakan bagaimana keadaannya.

Kanal247.com - Joohoney baru saja dilaporkan tidak dapat mengikuti serangkaian jadwal Monsta X di Amerika karena penyakit yang tiba-tiba menyerangnya. Seperti yang diketahui Monsta X dijadwalkan tampil di Madison Square Garden untuk Jingle Ball 2019 pada 13 Desember mendatang.


Baca juga ...

Starship Entertainment pun telah mengumumkan bahwa tepat saat mereka akan lepas landas, Jooheon mengalami "pusing mendadak dan kondisi ekstrem". Begitu mereka mendarat, dia dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Dia sudah mulai pulih tetapi Starship mengumumkan bahwa dia mungkin tidak dapat tampil di Jingle Ball 2019. Mereka menjelaskan bahwa meskipun dia pulih, mereka tidak akan membahayakan kesehatannya.

Mereka berencana untuk membuat pernyataan yang lebih afirmatif tentang penampilannya nanti. Starship meminta maaf kepada para penggemar dan berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk menjaga anggota MONSTA X agar tetap sehat dan aman. Pengumuman tersebut mereka unggah di akun Twitter official Monsta X.

''Halo, ini adalah Starship Entertainment. Ini adalah pengumuman untuk jadwal Jingle Ball Tour, anggota MONSTA X, Joohoney,'' tulis staf Starship Entertainment pada pernyataan. ''MONSTA X Joohoney mengimbau pusing tiba-tiba dan kondisi ekstrem sambil menunggu lepas landas setelah naik pesawat pada 6 Desember (waktu Korea) untuk Tur Jingle Ball A.S.''

Agar Monbebe (sebutan penggemar Monsta X) tak dihantui rasa khawatir, Tak lama usai diberitakannya kabar tersebut salah satu personel yaitu Hyungwon melakukan siaran langsung. Dia bahkan menyebut jika telah menelpon Joohoney sekaligus menanyakan bagaimana keadaannya saat itu. Hyungwon menyebut jika Joohoney dalam keadaan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu, Hyungwon pun juga menginginkan agar para penggemar tetap menjaga kesehatan diri mereka. Terlebih cuaca sedang berasa pada musim dingin, banyaknya penggemar yang datang pada acara ''Jingle Bash'' membuatnya mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam.

"Aku menelepon Joohoney pagi ini, dan dia bilang dia merasa jauh lebih baik. Monbebe, tolong jaga kesehatanmu," ujarnya. ''Ada begitu banyak Monbebe di Jingle Bash. Dalam perjalanan ke hotel, kami mengatakan kinerja hari ini diselesaikan oleh Monbebe. Berkat dukungan kalian, kami memperoleh banyak kekuatan. Terima kasih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel