Naeun APRIL Beberkan Sisi Gelap Peran di 'Extraordinary You' Hingga Rencana Comeback Grup

Foto: Naeun APRIL Beberkan Sisi Gelap Peran di 'Extraordinary You' Hingga Rencana Comeback Grup Soompi



Di awal, peran Yeo Ju Da memang telihat kalem dan condong pada sisi perempuan yang lemah. Namun hingga akhir drama, tokoh tersebut perlahan memunculkan sisi gelapnya dan membuat Naeun sedikit kesusahan.

Kanal247.com - Nama Naeun APRIL telah banyak dikenal karena beberapa kali mewarnai dunia drama dengan perannya. Terlebih baru-baru ini ia bermain pada drama popular ''Extraordinary You'' yang membuat dirinya semakin dikenal.

Baru-baru ini pada wawancara yang dilansir oleh Soompi, Naeun mengungkapkan jati diri tokoh Yeo Ju Da. Tak hanya itu saja, Naeun pun juga membagikan rencana comeback grupnya.

Di awal, tokohnya Yeo Ju Da memang telihat kalem dan condong pada sisi perempuan yang lemah. Namun hingga akhir drama, tokoh tersebut perlahan memperlihatkan sisi gelapnya. Sebelumnya, drama ini telah syuting sejak musik panas ini, tentu saja memiliki tempat tersendiri bagi para pemain.

"Drama berakhir pada akhir November, tetapi kami telah syuting sejak musim panas. Karena kami telah syuting untuk waktu yang lama, itu melegakan, tapi saya pikir itu akan tetap menjadi kenangan yang baik,'' ujarnya. “Ketika membaca tentang karakter dalam naskah, saya tidak tahu apa-apa. Tetapi ketika drama itu ditayangkan, saya melihat bagaimana mereka menyelesaikan adegan dengan efek khusus dan grafik komputer dan berpikir, Ini adalah bagaimana saya harus bertindak, dan mengubah arah akting. Tidak apa-apa untuk membesar-besarkan seperti karakter nyata.'' “Di awal drama, saya harus memerankan karakter tokoh wanita yang khas, dan di babak kedua, saya harus melakukan perubahan,'' sambungnya. ''Dalam manhwa Yeo Joo Da tidak tahu dia adalah tokoh wanita utama, dan ketika adegan berubah, dia meledak. Saya khawatir karena saya perlu menunjukkan dualitas karakter dalam adegan ini.''



Naeun mengungapkan jika ia sempat belajar dari Kim Hye Yoon yang memiliki karakter berbeda di stage dan di manhwa. Namun menurutnya tak selamanya bisa mencontoh, sempat Yeo Ju Da dan Eun Dan Oh adalah tokoh berbeda.

“Saya menyaksikan bagaimana tindakan Kim Hye Yoon ketika beralih di antara panggung dan bayangan,'' tambahnya. ''Saya tidak bisa mengikutinya sepenuhnya karena karakter kami berbeda, tetapi saya belajar banyak dari hanya mengawasinya. Saya bertindak sambil berpikir.''

Ketika ditanya apakah dia merasa bertanggung jawab sebagai anggota APRIL, perempuan tersebut lantas menjawabnya dengan mantap. Menurutnya para anggota tak pernah sama sekali menuntut, bahkan dengan jadwal yang padat, mereka ingin Naeun sedikit bersantai.

“Di masa lalu, saya benar-benar menginginkannya, tetapi sekarang tidak lagi. Sekarang, saya berkata pada diri sendiri, 'Selama kita bahagia.' Ada banyak lagu yang tersembunyi dan bagus dari kita, jadi jika nama kita secara bertahap mendapat pengakuan, saya berharap lebih banyak orang mendengarkan lagu kami,'' ujarnya. ''Saya ingin merasakan kebahagiaan semacam itu juga. ''Saya pikir comeback kami akan lebih awal tahun depan. Kami sebenarnya telah memikirkan tentang konsep baru selama sebulan sekarang. Kami telah pergi dengan konsep gadis dongeng, tetapi kami berusaha untuk berubah.''

''Namun, jika kami melakukan perubahan 180 derajat, saya pikir penggemar kami akan merasa terbebani,'' tambahnya. ''Kami belum memutuskan konsep, tapi saya pikir penggemar kami akan mengerti selama kami memilih konsep yang sesuai.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel