Kerap Banggakan Pernikahan, Syahrini Ternyata 'Tak Diterima' di Keluarga Reino?

Foto: Kerap Banggakan Pernikahan, Syahrini Ternyata 'Tak Diterima' di Keluarga Reino? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini sempat sebut bahwa dirinya menutup komentar dengan alasan ingin menghargai keluarga sang suami, tetapi kenyataan justru berbanding balik. Keluarga Reino ternyata tak ada yang 'follow' IG Syahrini. Pertanda 'tak diterima'?

Kanal247.com - Perjalanan cinta Syahrini diketahui penuh dengan lika-liku. Sebelum akhirnya menikah dengan Reino Barack, Syahrini sempat merasakan patah hati. Lantaran hubungan asmaranya dengan pria-pria yang pernah singgah di hatinya kandas di tengah jalan.


Baca juga ...

Dan kini, setelah pada akhirnya menjatuhkan dirinya ke pelukan Reino, Syahrini tak pernah absen bagikan kebahagiaan. Hanya saja kebahagiaan yang Syahrini dapatkan tak mendapatkan "restu" dari publik.

Pasalnya mereka yakin jika cara Syahrini mendapatkan Reino "tak sehat". Syahrini dengan tega menusuk Luna Maya dari belakang. Diam-diam ia "merebut" Reino yang kala itu sudah menjalin kasih dengan Luna hampir 5 tahun lamanya.

Atas beredarnya isu itu, Syahrini kini memutuskan untuk menutup kolom komentar. Tetapi alasan utama yang ia cetuskan dalam sebuah kesempatan bukanlah karena "gerah" dihujani komentar pedas.

Melainkan karena ingin menghormati keluarga Reino. Sebenarnya pernyataan Syahrini itu sudah lama tersebar, namun kali ini dibagikan ulang lantaran fakta mengejutkan mengenai pernyataan Syahrini terkuak.

Syahrii

Instagram

Pengakuannya itu berbanding balik dengan kenyataan. Sebab, setelah ditelisik ternyata tak ada satupun keluarga Reino yang saling follow dengan Syahrini di Instagram.

Kendati demikian, spekulasi "liar" netter langsung berhamburan. Banyak dari mereka yang menyebutkan jika Syahrini memang "tak diterima" di keluarga Reino. Benarkah begitu? Entahlah, sebab hingga berita ini ditulis, pihak Syahrini atau Reino belum berikan klarifikasi apapun.

"Ibu mertua nya aja udh nyabut restunya,jaga klrga suami yg mna?paling bentar lg klo bpk cano di ciduk gara2 mafia migas,tggal bpk cano mecat mantu sialan itu yg bongkar aib klrga nya suami.malah makin dibenci kali ma klrga suaminya," komen akun @rizky*********. "Ipar nya jg ogah min temenan di medsos sm org ky dia.. Geleuh liat kehaluannya," seloroh akun @eris********. "Memang gak follow2an tapi dia kebaperan di kepo in keluarga pak RB," tutur akun @ppb******.

"Menghormati keluarga suami ? Keluarga yang mana ? Suka gak sadar diri Halu deh," sindir akun @tin******. "Iparnya juga gak mau follow krn gak mau 'Manusia KOTOR' ada di kehidupan mereka walaupun terpaksa tapi gak berharap si kotor brani ngedeketin mereka yee..kode kerass kl sebenernya mrk gak welcome saa bogel," pungkas akun @mile****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel