Akui IU Sebagai Panutan, Kim Sejeong Kaget Saat Sang Idola Repost Foto Ini

Foto: Akui IU Sebagai Panutan, Kim Sejeong Kaget Saat Sang Idola Repost Foto Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kim Sejeong mengaku begitu mengagumi sosok penyanyi cantik IU dan menjadikannya sebagai panutan dalam berkarya di industri K-Pop. Namun ia malah terkejut saat idolanya itu merepost fotonya.

Kanal247.com - Baru-baru ini Kim Sejeong menjadi bintang tamu di acara KBS 2TV "Yoo Hee Yeol’s Sketchbook". Disana ia menceritakan tentang banyak hal. Termasuk perjalanan karirnya sebagai seorang idol yang ternyata cukup mengejutkan. Rupanya, artis cantik itu harus wara-wiri mengikuti berbagai audisi yang diadakan oleh agensi-agensi besar di Korea Selatan.


Baca juga ...

Setelah namanya kini juga telah melambung di industri hiburan K-Pop, ia ternyata mengaku memiliki panutan dalam bermusik. Siapa sangka, member Gu9udan itu begitu mengidolakan aktris sekaligus penyanyi yang baru saja melakukan comeback yakni IU.

Secara gamblang, Sejeong mengaku ingin meniru IU dalam berkarir. Terlebih bintang drama "Hotel Del Luna" diketahui sebagai salah satu artis berbakat. Tak hanya dibidang tarik suara, IU juga dikenal memiliki kemampuan untuk menulis serta composing lagu.

"Aku pikin ingin meniru dia ketika aku melihatnya menantang berbagai bidang penulisan, composing dan akting. Ketika aku mengalami kesulitan aku dihibur oleh lagunya 'Twenty-three'," jelas penyanyi cantik itu. "Ketika aku berusia 23 tahun, aku bisa berempati dengan lagu itu."

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Sejeong juga memamerkan kemampuan menarinya yang luar biasa. Ia melakukan cover untuk lagu IU yang bertajuk "Above the Time". Bahkan setelah acara itu ditayangkan, penyanyi aslinya langsung mengunggah tangkapan layar Sejeong saat menyanyikan lagu itu.

IU mengunggahnya melalui laman Instagram Story dan menuliskan "Ini terlihat seperti sebuah lukisan". Sejeong yang melihat itu sangat terkejut dan ia kembali mengunggah postingan IU itu ke laman Instagram pribadinya. Tak hanya bahagia, ia seolah tak percaya jika IU yang menjadi idolanya juga memperhatikan dirinya.

"Apa yang telah aku lakukan dalam kehidupan masa laluku? Apakah aku menyelamatkan negaraku? Apakah aku menyatukan ketiga negara?," tulis Sejeong. "Apakah aku mengembangkan lensa dan seekor ayam?."

Melihat interaksi keduanya tak heran jika banyak kalangan penggemar yang menginginkan keduanya untuk bisa berkolaborasi. Sementara itu, Kim Sejeong baru saja membuat akun Instagram pribadi yang membuat penggemar senang dibuatnya. Member Gu9udan ini secara mengejutkan membuat akun media sosial pertamanya dan memberikan nama @clean_0828.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel