Absen di Resepsi Citra Kirana, Foto Ali Syakieb Naik Motor Ramai Pertanyaan 'Tembakan'

Foto: Absen di Resepsi Citra Kirana, Foto Ali Syakieb Naik Motor Ramai Pertanyaan 'Tembakan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Citra Kirana sang mantan kekasih kembali menggelar resepsi pernikahan bersama Rezky Aditya untuk kedua kalinya, namun sosok Ali Syakieb justru mangkir meski telah diundang.

Kanal247.com - Pada Minggu (8/12), pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana kembali menggelar resepsi untuk kedua kalinya. Acara yang berlangsung di Inter Continental Jakarta itu banyak dihadiri oleh sederet rekan artis Rezky dan Citra. Sebelumnya mereka telah menggelar akad juga resepsi pada 1 Desember di Bandung.


Baca juga ...

Salah satu sosok tamu undangan yang menarik perhatian adalah kehadiran Nabila Syakieb bersama suaminya. Bahkan postingan Nabila di resepsi pernikahan Citra dan Rezky menjadi perbincangan warganet. Bagaimana tidak, sosok Nabila merupakan kakak Ali Syakieb, laki-laki yang merupakan mantan kekasih Citra.

Hal itu pun mengundang pertanyaan publik mengenai adik Nabila, Ali yang justru mangkir dari resepsi pernikahan mantan kekasihnya. Nabila menjelaskan jika Ali juga mendapat undangan namun memang tak bisa hadir karena ada pekerjaan di luar kota.

Namun pada hari ini, Senin (9/12), dari pantauan akun Instagram pribadinya, Ali mengunggah sebuah foto. Dalam postingan tersebut, Ali berpose duduk di motor model lawas warna kuning. Pria berusia 32 tahun itu mengenakan kaus putih yang dibalut jaket hijau dan dipadukan dengan celana jins biru.

"Gas dluu lahhh..." tulis Al di bagian keterangan foto. Sontak saja, postingan Ali ini pun langsung mengundang perhatian dan komentar netter.

Sejumlah netter lantas melemparkan pertanyaan ke Ali terkait ketidakhadirannya di pernikahan Citra sang mantan kekasih. Ada pula netter yang memberikan dukungan untuk bintang film "Duka Sedalam Cinta" lantaran ditinggal mantannya menikah.

"Jangan galau ya," komentar akun @anisa***. "Semalem kog gak dateng ke resepsinya mantan bang gak kuat ya lihat keromantisannnya pengantin baru," sahut akun @kirani***. "Y sabar ya," tambah akun @rosbin***.

"Kmaren bang ali ga dateng ih, padahal aku tungguin juga," tulis akun @farzo***. "Nabila dateng.. kok bang ali gak dateng semalem???" balas akun @itapra***. "Semangat," imbuh akun @salsag***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel