Pernah Jalani Prosedur Operasi Ini Bikin Chen EXO Paling Menyesal, Apa Itu?

Foto: Pernah Jalani Prosedur Operasi Ini Bikin Chen EXO Paling Menyesal, Apa Itu? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu member EXO yakni Chen ternyata pernah menjalani salah satu prosedur operasi pada bagian mulutnya dan hingga kini membuatnya menyesal telah melakukannya, kira-kira apa ya?

Kanal247.com - Bersama dengan EXO, Chen belum lama ini tampil di acara variety show "Knowing Brothers". Dalam kesempatan tersebut, boyband besutan SM Entertainment itu sekaligus mempromosikan album terbaru mereka bertajuk "Obession" yang dirilis pada 27 November kemarin.


Baca juga ...

Ketika asyik berbincang-bincang, Chen mengaku bahwa dirinya dulu pernah melakukan prosedur operasi yang disesalinya hingga kini. Rupanya pelantun lagu "Beautiful Goodbye" ini pernah melakukan operasi pemotongan lingual frenulum atau jaringan tipis di bawah lidah ketika duduk di bangku SMA dulu.

"Aku ingin bisa menyanyi dengan baik ketika SMA dulu. Seperti laminasi pada gigi, itu tidak bisa dipulihkan," cerita Chen. Dulu Chen mengira itu prosedur operasi yang ringan namun ternyata sangat menyakitkan. Untung saja hal tersebut tak memberikan pengaruh ke pita suaranya.

"Aku menyesal sekali karena melakukan itu. Aku pikir cara pengucapanku menjadi kaku. Aku dengar-dengar itu prosedur operasi yang ringan tapi ternyata sangat sakit, aku bahkan tidak bisa menelan," lanjutnya. "Tapi untungnya tak memperngaruhi sama sekali kemampuan menyanyiku."

Sementara itu sebelum comeback bersama EXO, Chen sudah lebih dulu merilis album solo keduanya bertajuk "Dear My Dear" yang dirilis pada 1 Oktober kemarin. Lagu berjudul "Shall We?" menjadi single andalan di mini album yang total berisi 6 lagu itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel