Pakai Jaket dengan Penutup Kepala Bulu, Gantengnya Cha Eun Woo Disebut Bukan Manusia Hingga Vampir

Foto: Pakai Jaket dengan Penutup Kepala Bulu, Gantengnya Cha Eun Woo Disebut Bukan Manusia Hingga Vampir Instagram



Pesona Cha Eun Woo kembali menyihir para penggemar dan netter ketika dirinya tampak mengenakan jaket tebal dan menutup kepalanya dengan hoodie ketika menghadiri fan meetingnya belum lama ini.

Kanal247.com - Cha Eun Woo baru-baru ini menggelar mini fan meeting untuk dapat menyapa langsung para penggemarnya. Ketika hendak masuk ke lokasi acara, member boyband ASTRO itu terlihat mengenakan jaket tebal dengan hoodie bulu yang menutup kepalanya.

Cuaca di Korea memang sudah memasuki musim dingin dan wajar rasanya jika Cha Eun Woo memilih mengenakan jaket tebal hitam itu. Dalam acara tersebut sejumlah penggemar yang masih berada di luar mendapatkan kesempatan memotret sang idola.

Melihat beragam foto Cha Eun Woo yang mengenakan penutup kepala bulu itu pun langsung membuat penggemar dan netter histeris. Banyak dari mereka yang bahkan menyebut ketampanan wajah bintang serial "Rookie Historian Goo Hae-ryung" ini tidak layak disebut manusia.




Photo-INFO

Cha Eun Woo

Selain itu ada juga yang menyebut Cha Eun Woo mirip vampir hingga karakter di dalam game. Sedangkan Cha Eun Woo dan ASTRO baru saja kembali merilis mini album kesembilan mereka bertajuk "Blue Flame" yang diluncurkan pada 20 November kemarin.

"Meski kualitas fotonya jelek, tapi wajahnya tetap saja tampan luar biasa, dia bukan manusia, dia mirip karakter game, dia sempurna," komentar netter. "Aku bahkan bukan seorang penggemar tapi aku jatuh cinta langsung padanya, kenapa dia sangat tampan, apa dia vampir?" ujar yang lain. "Terima kasih karena bukan orang Jepang atau Tiongkok, tapi orang asli Korea," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel