Pidato RM Ini Buktikan Big Hit Entertainment Perlakukan BTS Dengan Baik

Foto: Pidato RM Ini Buktikan Big Hit Entertainment Perlakukan BTS Dengan Baik Twitter



Namun ARMY telah mengemukakan bukti bahwa BTS dan Big Hit tidak dalam perselisihan. Tak hanya itu, mereka bahkan menyebut jika hubungan artis dan agensi masih baik seperti sebelumnya.

Kanal247.com - JTBC baru-baru ini melaporkan bahwa BTS (Bangtan Boys) dan Big Hit Entertainment berada dalam pertempuran hukum karena perselisihan tentang pembagian keuntungan mereka. Beberapa penggemar mulai mengkritik Big Hit dan Bang Shi Hyuk, mengklaim bahwa mereka tidak memperlakukan BTS dengan adil.

Namun ARMY (sebutan penggemar BTS) telah mengemukakan bukti bahwa BTS dan Big Hit tidak dalam perselisihan. Tak hanya itu, ARMY bahkan menyebut jika hubungan artis dan agensi tersebut masih baik seperti sebelumnya.

Hal tersebut dapat didengar pada pidato RM (Rap Monster) saat memenangkan penghargaan Variety's Hitmakers Group of the Year. Pidato tersebut merupakan salah satu bukti jika hubungan Big Hit dan BTS tetaplah baik-baik saja.

Selama pidatonya, RM memastikan untuk menekankan bahwa meskipun anggota adalah yang hadir untuk menerima penghargaan, itu tidak akan mungkin terjadi tanpa upaya dari Bang Si Hyuk dan staf BigHit Entertainment. Ia bahkan tak lupa mengucapkan ucapan terima kasih yang mendalam untuk seluruh staf agensi.



''Meskipun kami berada di sini untuk menerima penghargaan ini dari sangat jauh,'' ungkap RM. ''Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa upaya Bapak Bang dan semua produser dan staf dari label kami.''

Pada penghargaan yang mereka dapat tersebut, BTS dapat dikatakan sebagai grup asal Asia pertama yang dapat meraih penghargaan. Nama BTS pun sejajar dengan Billie Eilish untuk hitmaker terbaik tahun ini dan Megan Thee Stallion yang memenangkan artis dengan terobosan terbaik di 2019.

Bahkan dalam pidatonya, RM (Rap Monster) sempat berbicara mengenai album yang sedang mereka buat. “Berita baiknya adalah saat ini kami sedang mengerjakan musik baru dan album baru kami dan tidak sabar untuk membagikannya dengan kalian dalam waktu dekat,'' ujarnya. ''Saya harap kalian sangat bersemangat untuk mengetahui apa yang terjadi pada BTS pada tahun 2020.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel