Hotman Paris Singgung Soal Bahaya Oknum Pejabat Punya Wanita Simpanan Malah 'Diserang' Balik

Foto: Hotman Paris Singgung Soal Bahaya Oknum Pejabat Punya Wanita Simpanan Malah 'Diserang' Balik Instagram



Ramai pejabat terlibat skandal asmara terlarang dengan wanita cantik, Hotman Paris Hutapea singgung soal bahaya justru dapat 'serangan' balik dari para netizen. Kok bisa?

Kanal247.com - Media sosial Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai laman yang paling sukses menuai sorotan. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, pengacara kondang itu cukup rajin membagikan sederet momen serta aktivitasnya di laman Instagram.

Seperti baru-baru ini, unggahan teranyar Hotman Paris berhasil mencuri perhatian. Usut punya usut, Hotman Paris baru saja mengunggah video diri saat tengah berada di sebuah restoran. Namun untuk kali ini, pengacara berusia 60 tahun itu menyinggung perihal maraknya oknum pejabat yang terlibat skandal asmara terlarang.

"Halo kepada laki-laki sukses terutama kepada oknum pejabat yang mungkin ada hubungan khusus dengan wanita cantik, ada nasihat gue buat lu. Hati-hati pada saat anda berbuat romantis dengan si cewek (simpanan) tersebut bikin disiplin," ujar Hotman Paris.

"Disiplin itu bahwa handphone tidak boleh dipegang-pegang selama anda bermesraan. Bahaya. Karena canda-canda bermesraan di handphone tersebut tanpa sadar tiga tahun lagi akan membunuh kariermu," tandas Hotman Paris.

Baca juga ...

Unggahan video yang Hotman Paris bagikan pada Senin (9/12) tersebut, rupanya benar-benar sukses menyita perhatian. Bagaimana tidak, dalam sekejap postingan tersebut telah ditonton oleh sebanyak 200 ribu lebih pengguna Instagram.

Tak ketinggalan, beragam komentar pun ramai memenuhi postingan Hotman Paris tersebut. Namun berbeda dari biasanya, kali ini Hotman Paris justru mendapat tanggapan sinis bahkan ramai diserang balik.

"Duh si abang malah ngasih tips buat para pria nakal," komentar akun @yum*****mi. "Gimana sih bang hot malah ngasih tips begituan, ga bener," sahut akun @mil*****95.

"Ngomong dan ajarin diri sendiri om @hotmanparisofficial. Jangan terlalu sering menasehati kritik dan saran anda lupa perbaiki diri sendiri," sambung akun @la*****mo. "Lagian sedisiplin disiplinnya laki2 bisa lupa juga apalagi kalo nafsu sudah diubun ubun, ya dapet karma juga kali pak @hotmanparisofficial," timpal akun @iffah*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel