Kesehatan Mulai Pulih, Joohoney Monsta X Dikabarkan Akan Ikuti Tur

Foto: Kesehatan Mulai Pulih, Joohoney Monsta X Dikabarkan Akan Ikuti Tur Twitter
WowKeren dan Kanal247


Namun baru-baru ini pada Selasa (10/12), kabar baik baru saja terdengar. Joohoney yang telah dikabarkan mulai membaik dirasa dapat ikut dalam tur Monsta X mendatang.

Kanal247.com - Joohoney baru saja dikabarkan tidak dapat mengikuti serangkaian jadwal Monsta X di Amerika karena penyakit yang tiba-tiba menyerangnya. Seperti yang diketahui Monsta X dijadwalkan tampil di Madison Square Garden untuk Jingle Ball 2019 pada 13 Desember mendatang.


Baca juga ...

Starship Entertainment pun telah mengumumkan bahwa tepat saat mereka akan lepas landas, Jooheon mengalami "pusing mendadak dan kondisi ekstrem". Begitu mereka mendarat, dia dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Dia sudah mulai pulih tetapi Starship mengumumkan bahwa dia mungkin tidak dapat tampil di Jingle Ball 2019. Mereka menjelaskan bahwa meskipun dia pulih, mereka tidak akan membahayakan kesehatannya.

Agar Monbebe (sebutan penggemar Monsta X) tak dihantui rasa khawatir, Tak lama usai diberitakannya kabar tersebut salah satu personel yaitu Hyungwon melakukan siaran langsung. Dia bahkan menyebut jika telah menelpon Joohoney sekaligus menanyakan bagaimana keadaannya saat itu. Hyungwon menyebut jika Joohoney dalam keadaan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Namun baru-baru ini pada Selasa (10/12), kabar baik baru saja terdengar. Joohoney yang telah dikabarkan mulai membaik dirasa dapat ikut dalam tur Monsta X mendatang. Hal itu disampaikan oleh agensi mereka melalui akun Twitter Monsta X.

''Halo, ini adalah Starship Entertainment. Kami ingin membuat pengumuman mengenai anggota MONSTA X Joohoney bergabung dengan Jingle Ball Tour. Joohoney telah diberi tahu oleh dokter bahwa kondisinya telah pulih melalui istirahat dan stabilitas yang cukup, dan bahwa dia siap untuk berpartisipasi dalam jadwal,'' tulis staf. ''Joohoney menepati janjinya kepada para penggemar karena ia berharap berada di atas panggung dengan para anggota.''

''Setelah berdiskusi, ia memutuskan untuk bergabung dengan Jingle Ball Tour, mulai dari konser Philadelphia,'' sambungnya. ''Selama jadwal, kita akan dengan hati-hati memeriksa kesehatan anggota MONSTA X, termasuk Joohoney, dan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan perawatan para artis. Sekali lagi, kami minta maaf karena membuat penggemar khawatir tentang masalah ini. Tolong dukung anggota MONSTA X sehingga mereka dapat berhasil menyelesaikan tanggal yang tersisa dari Jingle Ball Tour. Terima kasih.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel