Trio 'Ikan Asin' Didakwa Pasal Berlapis, Fairuz A. Rafiq Justru Asyik Pamer Penghargaan dari YouTube

Foto: Trio 'Ikan Asin' Didakwa Pasal Berlapis, Fairuz A. Rafiq Justru Asyik Pamer Penghargaan dari YouTube Instagram



Kasus 'ikan asin' masih terus berlanjut, Fairuz A. Rafiq dan trio 'ikan asin' yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua alami hal yang bertolak belakang.

Kanal247.com - Kasus "ikan asin" yang menyeret nama Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua hingga saat ini masih terus berlanjut. Terbaru, tiga tersangka yang acap kali dinamai trio "ikan asin" itu menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (9/12).


Baca juga ...

Dalam sidang, Galih, Rey dan Pablo Benua didakwa dengan tiga pasal berlapis oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Ketiganya dikenai pasal alternatif terkait asusila, penghinaan dan pencemaran nama baik yang masuk dalam UU ITE.

"Dengan ini tindakan terdakwa masuk dalam perbuatan asusila lewat media elektronik yang terancam dalam Pasal 51 ayat (2) jo, Pasal 36 jo, Pasal 27 ayat (3)," kata Donny M. Sany selaku JPU.

Berbeda dengan trio "ikan asin", Fairuz A. Rafiq justru tengah berbahagia. Usut punya usut, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian baru saja memperoleh penghargaan dari YouTube lantaran kanal pribadi mereka berhasil meraih 100 ribu subscriber.

"Alhamdulillah... Presented to SonFai Family for passing 100.000 subcribers. Thank u youtube. Dan terimakasih untuk seluruh subscribers kami dan teman2 yg support," tulis Fairuz di unggahan foto terbarunya.

"Semoga kami bisa selalu memberikan tontonan positive yg bisa memberikan banyak manfaat baik tanpa sensasi dan tidak merugikan orang lain. Ini masih awal buat kami semoga bisa lebih baik lagiii. Dan bisa sama2 belajar memberikan contoh dan tontonan yg baik untuk semua orang. Aamiin. Love u all sahabat sonfai," timpal Fairuz.

Para netter pun dalam sekejap ramai memenuhi postingan Fairuz. Mereka menyematkan ucapan selamat sekaligus doa terbaiknya untuk Fairuz serta keluarga kecilnya.

"Selamat ya mommy @fairuzarafiq, daddy @sonnyseptian dan abang @kingfaazarafiqreal," seru akun @woyra*****. "Selamat sonfai family, emotikon hati," komentar akun @ob*****mii.

"Selamat buat keluarga fairuz, kompak trs yahh," sambung akun @tet******17. "Congratulations ka fairus, success always for you and family," timpal akun @tar*****ari.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel