Gara-Gara Soobin TXT, Sederet Lagu Ini Masuk Pencarian Popular di Melon

Foto: Gara-Gara Soobin TXT, Sederet Lagu Ini Masuk Pencarian Popular di Melon Twitter



Soobin mungkin terkejut dengan pengaruhnya yang kuat di industri K-Pop meskipun ia seorang grup pemula. Hal ini membuktikkan jika jumlah penggemarnya bukanlah main-main.

Kanal247.com - Seperti senior mereka Bangtan Boys atau yang dikenal dengan nama BTS, TXT juga gemar membagikan kegiatan mereka di akun sosial media. Selain Twitter, TXT juga aktif pada sosial media milik Big Hit Entertainment yaitu Weverse.


Baca juga ...

Mereka kerap mengunggah foto selfie atau sekadar membalas ocehan penggemar yang selalu mengirimkan hal random. Hal tersebut pun terjadi pada Senin (9/12). Penggemar TXT terus meminta Soobin untuk merekomendasikan lagu untuk didengarkan, jadi dia mengungkapkan daftar lagu favoritnya yang terbaru kepada penggemar di seluruh dunia.

''Saya mendapat banyak permintaan untuk rekomendasi lagu, jadi saya memposting daftar putar saya,'' ungkap Soobin. ''Saya tipe orang yang mendengarkan lagu favorit untuk waktu yang lama, jadi ada banyak lagu sudah disebutkan. Jadi saya berdebat apakah akan mengunggahnya atau tidak, tetapi saya membagikannya dengan semua orang!''

TXT Soobin musik rekomendasi

Weverse

Dan hanya dalam beberapa jam, daftar putar Soobin memengaruhi semua peringkat mesin pencari MelOn! Seorang penggemar menemukan bahwa dari 10 lagu yang paling dicari, 8 di antaranya adalah rekomendasi dari daftar putar Soobin.

''Soobin, apakah kamu melihat mesin pencari realtime MelOn? Dari 10 lagu teratas yang direkomendasikan, 8 di antaranya adalah lagu yang direkomendasikan oleh Soobin,'' tulis salah satu penggemar. ''Dan tentu saja, musik favorit Soobin masuk ke lagu-lagu paling dicari di MelOn dalam beberapa jam.''

Tak lama Soobin pun menjawab pernyataan yang ditulis fansnya pada Weverse. Cowok kelahiran 2000 tersebut bahkan tak bisa mempercayai hal tersebut jika apa yang ia katakan ternyata sangat berpengaruh.

Wow saya memeriksanya sendiri karena saya tidak bisa percaya,'' ungkap Soobin. ''Ini luar biasa.''

Soobin mungkin terkejut dengan pengaruhnya yang kuat di industri K-Pop meskipun ia seorang grup pemula. Hal ini membuktikan jika jumlah penggemarnya bukanlah main-main.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel