Adipati Dolken Pamer Jepretan Bernuansa Mendung Usai Poster Mesra Vanesha-Iqbaal Bertebaran, Galau?

Foto: Adipati Dolken Pamer Jepretan Bernuansa Mendung Usai Poster Mesra Vanesha-Iqbaal Bertebaran, Galau? Instagram



Selang beberapa waktu setelah Vanesha Prescilla bagikan poster film 'Milea, Suara dari Dilan', Adipati Dolken kemudian bagikan jepretan bernuansa mendung disertai efek hitam-putih. Kode galau lihat kemesraan Vanesha-Iqbaal?

Kanal247.com - Kisah asmara aktor tampan Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla diketahui sudah lama kandas. Kemesraan mereka yang dulu selalu bikin publik iri ternyata hanya berhenti di tengah jalan.


Baca juga ...

Dan sejak putus dari Vanesha, sampai detik ini Adipati masih dikabarkan sendiri. Sedangkan Vanesha sendiri sepertinya lebih banyak menghabiskan waktu dengan "mantan rival" Adipati, Iqbaal Ramadhan.

Pasalnya, Vanesha dan Iqbaal terlibat dalam sebuah film berkelanjutan, yakni sekuel "Dilan 1990". Kabarnya, sekuel terakhir yang berjudul "Mile, Suara dari Dilan" juga akan segera tayang di awal tahun mendatang.

Lewat Instagram pribadi, Vanesha juga sudah bagikan poster film tersebut. Kali ini Vanesha-Iqbaal terlihat lebih mesra dari biasanya. Di tengah gencarnya poster tersebut, Adipati justru bagikan hasil jepretan bernuansa mendung.

Terlihat jelas, pada foto di atas nuansa mendung yang malah diberi efek hitam-putih oleh Adipati. Mungkinkah jepretan tersebut sebuah pertanda bahwa dirinya galau melihat kemesraan eks kekasih dengan Iqbaal?

Sayangnya, hingga berita ini ditulis Adipati masih belum berikan klarifikasi apapun. Sedangkan netter lebih memilih untuk tetap lemparkan gombalan pada Adipati tanpa peduli dengan makna dibalik gambar tersebut.

"Ga butuh caption, butuhnya aku ya?" celetuk akun @vira*********. "Jaga kesehatan ya sayang," sahut akun @bunga******. "Kamu ngepost gini aja aku uda sayang terus rindu," timpal akun @ayse******. "Jangan ujan ujanan ya! Nanti kamu sakit," seloroh akun @desi***********.

"Semangat, Dot! Gw kangen cuiiii," seru akun @tiff******. "Hujan pertanda kau sedang merindu dia yg kau rindukan yg tak kunjung datang ea ea ea," pungkas akun @nila**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel